Daftar Film Tony Jaa Terbaik

Daftar Film Tony Jaa Terbaik

Daftar Film Tony Jaa Terbaik - Aktor bela diri Mhuai Thai Tony Jaa asal Thailand ini memang terkenal dengan gaya bertarungnya yang Khas. Tony sendiri memilih aliran bela diri Mhuai Thai sebagai aliran yang ia senangi. Dari beberapa film yang ia bintangi mampu membawa nama bela diri Mhuai Thai ke kanca internasional. Saya akan membagikan Film yang dibintangi Tony Jaa, Rencana Tony Jaa juga akan bermain di Fast Fourious 7.

Kumpulan Film Terbaik dari Tony Jaa

1. Ong Bak

Film Tony Jaa yang paling terkenal adalah Ong Bak. Film ini dirilis pada tahun 2003 dan berhasil membuat Tony menjadi aktor bela diri thailand yang di kenal di seluruh dunia. Alur Cerita Film ini berawal dari sebuah desa kecil yang mensakralkan sebuah patung Budha untuk mereka sembah. Pada suatu ketika ada sekelompok orang yang mencuri kepala patung tersebut yang memiliki harga mahal. Disini lah tugas Thing (Tony Jaa) diberikan untuk mengembalikan kepala patung tersebut.

2. Tom Yung Goong
Daftar Film Tony Jaa Terbaik

Film ini dirilis tahun 2005. Tony Jaa tidak hanya menampilkan bela diri mhai thai, tapi ia juga menampilkan adegan olah raga Parkur yang cukup bagus. Alur cerita film Tony Jaa (Kham) yang memiliki sahabat Gajah. Pada saat mengikuti sebuah Festival, Gajah tersebut diculik oleh para penjahat dan dibawa ke Sydney Australia. Di Australia Tony Jaa akan berpetualang dan bertarung untuk mendapat Gajahnya kembali.

3.  Ong Bak 3
Daftar Film Tony Jaa Terbaik

Pada film ini Tony Jaa juga ikut menulis dan menjadi Sutradara juga di film ini bersama Panna Ritikrai. dimulai mengikuti ending film kedua, setelah Tien (Tony Jaa) kehilangan kemampuan tarungnya bersamaan dengan meninggalnya ayah tirinya di Jurang Sayap Garuda. Tien akan mengalami penyiksaan habis-habisan sampai mati perlahan-lahan.

Ke tiga list diatas adalah film dari Tony Jaa yang terbaik. Dan beberapa film lain yang pernah ia bintangi antara lain ;
  1. Mission Hunter 2 
  2. Spirited Killer
  3. Hard Gun
  4. Ong Bak: Muay Thai Warrior aka Ong-Bak: The Thai Warrior (2003)
  5. The Bodyguard (2004) (sebagai Panom Yeerum, kameo)
  6. Tom-Yum-Goong (aka Honor of the Beast atau Warrior King (Britania Raya) atau The Protector (Amerika Serikat)) (2005)
  7. The Bodyguard 2 (2007) (kameo)
  8. Ong Bak 2 (2008)
  9. Ong Bak 3 (2010)
  10. Tom Yum Goong 2 (2011)
  11. Thai Kung Fu Figthing (2012) 

Sudah pernah nonton film yang mana ??. Semoga Bermanfaat

Previous
Next Post »