Review Tortor The Next Mentalist

Review Tortor The Next Mentalist - Salah satu kandindat The Next Mentalst Trans 7 yang paling memiliki gaya yang unik dan karakter yang kuat. Dibanding para kandidat lain nya Tortor The Oracle salah salah satu magician yang mampu bermain dengan kekuatan pikiran dengan sangat baik. Deddy Corbuzier mengakui kehebatan TorTor pada kekuatan pikiran nya.

Nama : Gus Hartono
Nama Stage : Tortor The Oracle
Asal : Depok

Pada penampilan pertamanya Tortor bermain dengan Indro Warkop yang didaulat sebagai juri di The Next Mentalist. Tortor bermain menggunakan tangan om Indro sebagai media dan disentuh oleh Tortor, disaat yang sama tangan Duma Riris juga merasakan sentuhan ditangan nya (Padahal Tortor menyentuh tangan Om Indro). Tortor juga menyentuh tangan Duma riris, tapi saat ia coba menggerakan kursi ia Gagal,

Permainan terbaik Tortor versi Sebilas Inpo pada saat ia bermain dengan 3 Juri dengan menggunakan gembok dan beberapa Kunci yang sama (salah satu bisa membuka gembok) diacak pada sebuah gelas. Tortor memberi energi pada kunci utama yang bisa membuka gembok dan ia bisa menebak siapa yang membawa kunci utama yang bisa membuka gembok.

Video Penampilan Tortor Transfer Enegi ke Kuncinya

 

Baca juga Tentang Profil dan Foto Riana The Next Mentalist Semoga Bermanfaat

Previous
Next Post »