Kumpulan Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat

Kumpulan Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat - Ada suatu ungkapan menyatakan "Dimana ada Pertemuan, pasti ada Perpisahan. Mungkin anda akan berpisah dengan sahabat atau teman di sekolah anda, ada baiknya anda memberikan sesuatu yang spesial, salah satunya adalah memberikan Ucapan Perpisahan untuk sahabat anda.

Kumpulan Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat

Langsung saja kita simak beberapa kata mutiara perpisahan untuk sahabat atau perpisahan sekolah. Silahkan di lihat ;

" Sahabat….. biarkan aliran airmata ini jatuh sesukanya, biarkan dia mengalir, mengucap kata seindah-indahnya.  Biarkan dia, karena airmata tak berarti sedih, airmata tak berarti duka, airmata adalah juga lambang bahagianya hati.  Biarkan dia menemani kita di hari ini.  Biarkan…..Karena dia memang hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan. "

" Saat kamu berkata untuk meninggalkannya, Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat, Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri, Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air mata. "

" Tak ada kata yang pantas terucap sahabat….. hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita."

"Tidak ada pertemuan yang tak terpisahkan… bisa bersamamu selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah karena bersamamu kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara yang tak akan lupa hingga akhir masa."

" Dirimu adalah yang istimewa disini dihati ini dimana kita bisa saling berbagi bersama tentang suka dan duka, terima kasih atas nasehatmu, terima kasih atas perhatianmu, maafkan atas kekhilafanku… aku akan selalu mengenangmu sepanjang waktu."

" Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga.  Namun percayalah sahabat….. hati kita akan selalu terikat.  Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat."

Demikian artikel tentang Kumpulan Kata mutiara perpisahaan untuk sahabat, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »