Tips Menjadi Populer dan Gaul di Sekolah Kamu

Tips Menjadi Populer dan Gaul di Sekolah - Siapa murid yang tidak ingin menjadi terkenal di sekolahnya?, semua murid pasti ingin menjadi anak yang terkenal, hanya saja mereka tidak tau cara menjadikan dirinya menjadi populer, bahkan ada yang malu atau tidak percaya pada diri sendiri. Mungkin anda berpikir butuh wajah yang cantik/Tampan untuk bisa dikenal banyak murid lain.

Tips Menjadi Populer dan Gaul di Sekolah Kamu

Nah bagi anda yang memiliki wajah pas-pasan dan kurang percaya diri, saya akan membagikan cara menadi Populer di sekolah, simak dengan baik ya ?

1. Jika anda sedang bersama murid lain yang tidak anda kenal, lakukan kontak pembicaraan atau hanya sekedar bercanda, lalu mulailah berkenalan (Jangan pandang murid cewek/Cowok, dimana ada manusia didekat anda ajaklah berbicara)

2. Ikuti Organisasi yang ada disekolah kamu, seperti OSIS. Jika anda menjadi seorang osis akan lebih mudah menjadi populer, apalagi menjadi ketua Osis

3. Ikuti Ekstrakulikuler, Bergabunglah dengan Extrakulikuler yang ada disekolah anda, tentunya sesuai dengan bakat dan minat anda, selalu aktif di Kegiatan Extrakulikuler yang tentu akan di ikuti oleh murid dari kelas lain, jadi jaringan anda akan semakin luas

4. Jika ada Even seperti Buka Bersama, sekedar hang out, usahakan anda mengikutinya, selain akan mendapat teman baru, anda juga akan mendapat pengalaman

5. Jangan pernah minder dengan murid lain, Berpikirlah bahwa anda lebih hebat dari murid lain saat sedang berbicara dengan mereka (Hanya berpikir, jangan di tunjukan)

6. Jika ada kesempatan, tunjukan kemampuan anda, Ini saatnya untuk menunjukan kemampuan anda, setiap manusia pasti diberi bakat atau kelebihan dari Tuhan, tegantung kita yang melatih dan memanfaatkannya. Contohnya pada saat Pensi, diacara tersebut anda bisa mengajukan diri untuk ikut serta mengisi acara Pensi tersebut, dan pasti akan di lihat oleh semua murid, Jika kemampuan anda unik pasti akan di ingat oleh semua murid.

Bagaimana?, sudah siap untuk menjadi murid yang Populer di sekolah anda?, Jika tips diatas kurang ampuh anda bisa menambahkan sesuai dengan pengalaman anda di kolom komentar. Semoga artikel Tips Menjadi Populer dan Gaul di Sekolah Kamu, bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »