Kata Mutiara Romantis dari Film Twilight

Kumpulan Kata Mutiara Romantis dari Film Twilight - Jika anda menyukai film yang bergenre Romantis, anda bisa menonton film ini, yang sudah dibuat dalam beberapa sekuel judul yaitu Twilight New Moon, Twilight Eclipse dan Twilight Breaking Down, ketiga film ini sudah pernah tayang di televisi Indonesia.

Kata Mutiara Romantis dari Film Twilight

Film ini menceritakan tentang Vampir yang bernama Edward Cullen yang jatuh cinta kepada Bella Swan yang Manusia biasa. Edward sudah hidup selama ratusan tahun dan masih awet muda (Karna seorang Vampir), yang belum pernah suka dengan manusia. Keluarga Edward adalah Vampir yang tidak meminum darah manusia, tetapi darah hewan sebagai penggantinya layaknya Vampir yang ingin belajar menjadi Manusia.

Ingin tau lebih lanjut silahkan tonton sendiri Filmnya, karena saya akan membagikan Kata Romantis dari Film Twilight yang pernah diucapkan oleh Edward Cullen dan Bella Swan.

"aku akan selalu menunggu. Sampai jantungku berhenti berdetak. Mungkin bahkan setelahnya. "

"Satu-satunya cara agar aku bisa melindungimu, adalah dengan bersamamu"

"Pada saatnya nanti, sesuatu akan memisahkan kita. Bisa jadi kecelakaan atau aku jatuh sakit atau umurku yang menua,"

"Aku akan khawatir. Kau akan khawatir. Dan kita berdua akan merasa lebih merana. "

"Aku tak pernah berpikir tentang bagaimana caraku mati, tapi mati ditempat seseorang yang aku cintai kelihatannya itu cara yang terbaik untuk pergi. "

"Aku tak punya... kekuatan untuk jauh darimu lagi."

"Aku jatuh cinta padanya tanpa syarat dan perasaan ini tak bisa ditarik kembali"

"Aku akan melakukan apapun untuk membuatmu selamat"

"Aku tak bisa menyesali keputusanku sendiri yang membawaku berhadapan dengan kematian."

"Karena aku tak punya apapun untuk ku berikan kembali padamu Bella, kau berikan segalanya untukku hanya dengan kau bernafas".

"Aku bahkan tak bisa bayangkan jika seseorang menyakitimu."

"Kau satu-satunya alasanku untuk tetap hidup, "

"Jika dengan menghadapi bahaya bisa membuatku bertemu dengannya, maka akan ku cari bahaya itu. "

"Aku bukan seperti mobil yang bisa kau perbaiki. Aku takkan bisa seperti dulu. "

"Aku hanya tidak bisa menjalani hidup di dunia ini dimana kau tak ada didalamnya. "

"Meninggalkanmu adalah hal tersulit yang ku lakukan dalam 100 tahun ini. "

"Jangan paksa aku memilih, karena aku akan memilih dia. Akan selalu dia. "

"Jika ini saja yg bisa kusumbangkan, Aku ingin sepenuhnya. "

"Harapanku, setahun lagi, aku akan melihat cermin dan melihat seseorang sepertimu. "

"Waktu takkan terasa berlalu saat bersamamu."

"Tidak ada yang mencintaimu Seperti aku mencintaimu"

Semoga artikel tentang Kumpulan Kata Mutiara dari Film Twilight, bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »