Tips Cara Pacaran Supaya Awet dan Langgeng

Tips Cara Pacaran Supaya Awet dan Langgeng - Tujuan Pacaran adalah mengenal satu sama lain dari sisi baik dan sisi buruk, sebelum menjadi pendamping hidup dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun tidak semua pasangan bisa awet sampai ketahap pernikahan dikarenakan beberapa faktor yang menyebabkan retaknya suatu hubungan, jadi anda simak baik-baik tips dibawah ini supaya anda dan pasangan anda bisa bertahan sampaiu ke jenjang pernikahan.


Cara Pacaran Supaya Awet dan Langgeng

1. Jujur Satu sama lain
Tidak ingin mengecewakan pasangan, akhirnya ia menutupi semua kekurangan tersebut. Jika anda merasa ada yang membuat hal tidak nyaman katakan saja jangan di pendam. Justru itu yang akan membuat hubungan anda tidak awet

2. Jangan Terburu-buru
Jika anda masih mengenal dia seminggu, dua minggu atau tiga minggu sebaiknya jangan cepat dijadikan pacar dulu, paling tidak anda harus mengetahui sifat, kelebihan dan kekurangannya sebelum dijadikan pacar. Sebagian pria/wanita sangat pemilih jika ingin pacaran, kususnya bagi mereka yang belum pernah pacaran, mereka ingin mencari pacar yang benar-benar cocok dengan dirinya. Orang seperti itu bisa ditaklukan dengan perjuangan yang cukup keras.

3. Jadilah diri sendiri
Be Your Self itu penting dalam suatu hubungan, jangan menjadi orang lain hanya karena ingin disukai pasangan anda. Misal sifat anda orang yang konyol dan suka bercanda, tapi saat anda bersama pasangan, anda menghilangkan sifat tersebut. Jika pasangan anda marah, berarti ia masih belum bisa menerima anda apa adanya

4. Tulus
Cintai pasangan anda dengan sepenuh hati, jangan mengharapkan timbal balik, artinya apa yang anda berikan bisa kembali dengan jumlah yang sama. Ingat, jangan pernah mengungkit apa yang sudah anda berikan ke pasangan anda, sekali anda lakukan itu saya jamin hubungan anda tidak akan awet

5. Terbuka
Jangan menutupi masalah keluarga, teman-teman atau masalah yang sedang anda hadapi. Ceritakan apa pun masalah anda. Karena hal itulah yang membuat pasangan anda menjadi nyaman dan sayang pada anda, karena ia sudah menganggap anda sebagai bagian dari hidupnya.

6. Beri Dia Kabar
Apa pun aktifitas yang anda lakukan, sebisa mungkin beri kabar ke pasangan anda. karena itu yang bisa membuat hatinya tenang. Karena anda baik-baik saja. Walaupun anda sedang keluar dengan teman cowok/cewek, kasih tau dia.

7. Jangan ada Perubahan 
Perubahan yang di maksud adalah cara anda memberikan pehatian, misal setiap pagi anda selalu memberi kabar atau hanya mengucap "selamat pagi", namun setelah beberapa hari kemudian anda tidak melakukanya lagi. Ini terlihat sepele memang, tapi bisa membuat hubungan anda menjadi retak.

8. Jangan sering menceritakan Masa Lalu
Jika anda berbagi pengalaman buruk di masa lalu ceritakan sekali saja, jangan di ungkit terus menerus. bila anda terus mengungkapnya pasangan anda akan menganggap anda masih belum bisa Move On.

9. Saling Berbagi dan Percaya
Sepasang Kekasih harusnya saling berbagi, karena sudah menjadi satu, tidak ada "aku dan kamu", yang ada hanya "Kita". Ceritakan pengalaman anda yang baik dan buruk dimasa lalu, Tunjukan siapa saja yang sering SMS anda walupun mantan anda sekalipun, Ini yang akan membuat hubungan anda semakin langgeng.

10. Jangan Posesif
Memang gak enak sih, kalau melihat pasangan kita akrab dengan orang lain. Tapi anda jangan posesif, jangan selalu memantau pasangan anda karena ini yang menyebabkan retaknya suatu hubungan.

11. Jangan beri Harapan yang tinggi
Baru beberapa hari pacaran sudah memanggil dia Mama/Papa, sudah merencakan nama anak, sudah membicarakan rumah tangga. namun setelah putus, anda akan mengalami patah hati yang sangat parah

12. Kenalkan dia pada keluarga anda
Jika anda benar-benar sayang dengan pasangan anda, kenalkan dia pada keluarga anda. Jangan sampai anda pacaran tidak mengenal keluarganya. Hubungan akan berjalan dengan baik jika mendapat dukungan dari keluarga.

13. Selesaikan masalah dengan Cepat
Jika anda memiliki sedikit masalah dengan pasangan anda, selesaikan dengan baik-baik, dibacarakan berdua, mencari solusi bersama. Jangan terlalu lama menyelasaikan masalah sehingga menjadi beban pikiran yang membuat anda/pasangan anda bosan dan stres dengan pacar anda. Jika anda berpikir positif, setiap masalah yang anda hadapi justru menguatkan rasa cinta dengan pasangan anda jika berhasil diselesaikan dengan baik.

14. Ucapkan terimakasih di setiap kesempatan
Ucapan terimakasih dari anda akan membuat pasangan anda merasa di hargai. Ucapkan terimakasih disetiap kesempatan yang ada, misal dia baru saja membuat anda senang dan terhibur, mengantarkan anda pulang sampai di depan rumah, ucapkan terimakasih. Terlihat simpel kan?, tapi bisa berbuah besar dihati pacar anda

15. Cobalah masuk kedalam Hoby nya
JIka ia suka olah raga badminton, cobalah untuk bermain bersama, jika ia suka nonton bioskop pergilah menonton film berdua, Jika ia suka lagu-lagu asing cobalah untuk mendengar lagu kesukaanya. Masuk kedalam hal yang ia sukai akan membuat pacar anda menjadi senang dan cinta pada anda, ia akan menggangap bahwa anda tertarik untuk masuk kedalam kehidupannya.

Jika anda sudah menerapkan cara diatas, kemungkinan besar hubungan anda akan semakin awet dan langgeng sampai kejenjang pernikahan. Semoga artikel Tips Cara Pacaran Supaya Awet dan Langgeng, bisa bermanfaat bagia anda.

Previous
Next Post »