10 Hal Yang Menyebabkan Suami Selingkuh

Hal Yang Menyebabkan Suami Selingkuh - Banyak pasangan rumah tangga yang berakhir pada perselingkuhan. Biasanya Suami yang memulai dulu, yangberselingkuh dengan wanita lain, merasa sudah tidak ada kecocokan diantara mereka berdua. Langsung saja kita simak beberapa hal penyebab suami berselingkuh yang bisa anda terapkan;

10 Hal Yang Menyebabkan Suami Selingkuh

1. Merasa Tidak Menang
Semua pria pasti ingin menang, sebagai contoh ia akan senang bila tim bola favoritnya menang dan kecewa bila timnya kalah. Begitulah yang terjadi ketika anda tidak menghargai pemberianya, jangan sungkan memberikan pujian atas apa yang sudah ia lakukan untuk anda.

2.Merasa Lemah didalam rumah
Bagi suami membayar tagihan listrik, biaya anak sekolah, belanja bulanan tagihan kredit lainya bisa membuat pikiran menjadi strees, biasanya suami tidak kuat dengan tekanan hal semacam itu. Apa lagi bila istri selalu mengomel saat tagihan semakin menumpuk, ia akan merasa terancam dan berusaha mencari orang lain yang membuatnya lebih nyaman.

Tips : Jika Suami anda mulai lemah, kuatkan dan berikan motivasi kepadanya. Tugas anda menguatkan bukan malah melemahkan dan mengomelinya.

3. Masalah Rumah Tangga
Jika pasangan suami istri tiap harinya berkelahi, hidupnya penuh dengan tekanan sampai-sampai bosan dirumah, Jika pertengkaran terus dibiarkan baik suami maupun istri tidak akan betah dirumah, hal semacam inilah yang menyebabkan perselingkuhan terjadi.

Tips : Jika ada masalah usahakan selesaikan secapatnya didalam rumah, tanpa harus keluar dari rumah, lakukan hal ini bila rumah tangga anda ingin selamat.

4. Balas Dendam
Bukan hanya suami, istri juga bisa berselingkuh. Salah satu hal yang bisa menyebabkan istri/suami selingkuh adalah merasa pasangannya kurang mampu memberikan kepuasan seks semata, tipe pasangan yang seperti ini tidak bisa mengucap syukur dengan apa pun yang diberikan oleh Tuhan. Jika istri sudah ketahuan selingkuh maka di benak suami akan timbul balas dendam untuk berselingkuh juga, jika ia memiliki sifat pendenam,

5. Alasan Mempercepat Perceraian
Bila suami tidak kuat lagi mengadapi semua tekanan dari istri dan semua masalah yang dihadapi, suami akan menggunakan alasan selingkuh untuk mempercepat perceraian. Tapi ingat dalam agama perceraian sangat tidak dianjurkan.

Tips : Alasan bila pasangan meminta Cerai sudah dibahas dalam artikel ini. Untuk menghindari hal ini sebaiknya anda baca dan renungkan artikel ini.

6. Faktor Genetik
Faktor berikutnya adalah Gen, faktor ini merupakan faktor turunan dari orang tua. Jika orang tuanya suka berselingkuh, kemungkinan anaknya juga akan melakukan perselingkuhan juga. Gen ini dinamakan Gen DRD4. Pria atau Wanita yang mempunyai Gen ini cenderung lebih senang melakukan selingkuh yang disebabkan cepat bosan dengan pasangannya.

Ciri-ciri orang yang memiliki Gen DRD4, bisa dilihat dari Orang tuanya, yaitu tidak komitmen, mudah bosan dengan pasangan, Berani mengambil resiko akibat perselingkuhan dan menganggap selingkuh itu hal baru dan patut dicoba.

#Anda harus berhati-hati dengan pasangan yang memiliki Gen ini, karna pasti akan melakukan perselingkuhan ditengah jalan nanti, meskipun sudah berkomitmen diawal

7. Nafsu Birahi yang Tinggi
Orang tersebut memiliki Nafsu Birahi yang sangat tinggi, namun pasangannya dianggap masih belum bisa memuaskan birahi pada dirinya. Hal inilah yang membuat orang cenderung melakukan perselingkuhan bila ada kesempatan.

Tips : Untuk mencegah hal ini anda simak tips nomer 8 dan 9.

8. Kurangnya Perhatian dari Istri
Mungkin merasa Istrinya terlalu sibuk mengurus anak atau pekerjaan lainnya, suami merasa terabaikan dan kurang mendapat sentuhan dari Istri, ia akan mulai mencari wanita baru yang ia rasa bisa memberikan perhatian

Tips : Sesibuk apa pun seorang istri, entah itu bekerja atau mengurus anak, paling tidak luangkan waktu bersama suami anda. Contoh setelah pulang kerja anda bisa menceritkan semua pengalaman anda selama satu hari ditempat kerja atau yang laiinya.

9. Kurangnya Iman
Setan ada dimana-mana, ia siap untuk mengoyak iman orang yang tidak pernah dekat dan beribadah kepada Tuhan yang maha Esa. Itu lah kenapa beribadah sangat penting untuk menguatkan iman kita dari godaan Setan

Tips : Untuk menghindari hal ini, rajinlah pergi ketempat Ibadah bersama untuk saling menguatkan iman.

10.Kurang Mengucap Syukur
Pasangan yang kurang mengucap syukur atas apa yang telah diberikan Tuhan, akan menyebabkan perselingkuhan. Dengan berpikir selingkuh itu akan mendapat yang lebih baik dari sebelumnya. Namun perlu diingat, bila manusia sadar, Tuhan sudah memberikan yang terbaik bagi umatnya salah satunya Pasangan. Tinggal bagaimana caranya manusia tersebut mengucap syukur

Oleh karena itu anda harus berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Seringlah beribadah dan mendekatkan diri pada Tuhan, supaya terhindar dari perselingkuhan. Demikian lah artikel tentang Hal Yang Menyebabkan Suami Selingkuh, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »