Drummer Terbaik dan Terhebat di Indonesia


Drummer Terbaik di Indonesia - Pengertian Drummer adalah istilah yang digunakan untuk pemain drum. Alat musik yang paling populer setelah gitar adalah Drum. Drum sendiri adalah sebuah alat musik perkusi yang terdiri dari beberapa susunan. Tapi kali ini sebilas inpo akan nmembahas mengenai Top Chart Drumer terbaik di Indonesia berdasrkan versi Sebilas Inpo.


1. Eno Netral
Eno memiliki nama lengkap Eno Gitara Rianto, yang lahir di Jakarta 11 Oktober 1979 ini memiliki penampilan yang menarik dan unik, dengan gaya rambut mohawk dan aksi panggung yang enerjik. Drummer Band Netral ini terinspirasi pada musik-musik seperti Led Zeppelin, Deep Purple sejakk ia ke kecil.

2. Gilang Ramadhan



Gilang adalah drummer sennior di Indonesia yang lahir di Bandung 30 Mei 1963, dan ia juga satu-satunya drumer Indonesia yang disponsori oleh Symbal Zildzian, merk symbal terbaik du USA, Perusahaan drum Yamaha yang berpusat di Jepang yang memberikan Kepercayaan kepada Gilang untuk menjadi Icon drummer di Indonesia untuk merknya

3. Jerinx SID

I Gede Ari Astina lahir di Kuta Bali, 10 Februari 1977. adalah Drummer yang menggawangi grub band yang beraliran Punk asal Bali yaitu Superman Is Dead (SID). Tempo permainan drumm jerink di SID cenderung Agresif, sehingga musik di SID lebih memiliki hentakan drum yang mantap. Selain pandai bermain drum, Jerink juga merupakan seorang Gitaris yang mengisi band DevildiceBali.

4. Yesaya Seomantri


Drummer yang memiliki panggilan Echa, merupakan drummer yang populer lewat Idola Cilik di RCTI, Skil yang tinggi dan kecepatan tangan Echa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang menyaksikan demo Drum nya., Ia juga sering mengadakan seminar drum di Jakarta.

5. Aditya Wibowo


Aditya Wibowo adalah Drummer Gugun blues shelter, yang biasa dipanggil Bowie ini merupakan salah satu drumer terbaik indonesia, memiliki skill tinggi dalam bermusik dapat terlihat dari hentakan irama drum dari lagu-lagu Gugun blues Shelter. Gugun and The Blues Shelter adalah band Indonesia ber-aliran blues.

Ke 5 Drumer diatas adalah drumer terbaik di Indonesia Pilihan dari Sebilas Inpo. Baca Juga artikel tentang Merk drumm yang sering di pake mereka saat Perform "Merk Drum Terbaik di Indonesia". Semoga Bermanfaat.


Previous
Next Post »