Fakta dan Dampak Negatif Cewek Merokok

Fakta dan Dampak Negatif Cewek Merokok - Indonesia merupakan Negara konsumsi Rokok terbesar di Dunia. 85% persen pria di Indonesia Postif perokok. Namun dari tahun ke tahun jumlah cewek wanita yang merokok juga semakin meningkat. Biasanya orang-orang yang merokok awalnya coba-coba namun pada akhirya keblablasan.

Fakta dan Dampak Negatif Cewek Merokok

Menurut survey, ada beberapa alasan yang bisa menyebabkan cewek merokok, yaitu
  • Cewek diajak merokok oleh pacarnya
  • Cewek diajak merokok teman wanita, untuk menunjukan bahwa seolah-olah dirinya bebas 
  • Cewek merokok karena tidak ingin di bully oleh temannya yang merokok
  • Cewek menganggap rokok bisa membuat dirinya tenang dan tidak sama lagi dari sebelumnya
 "Secara Social dan Kultiral, cewek perokok dianggap rendah dan tidak baik". Jadi Cewek perokok selalu dianggap rendah oleh orang disekitarnya, walaupun yang ia pikirkan hanya kebebasan semata, namun ia tidak pernah memperhatikan orang yang disekitarnya. Tidak hanya itu saja cewek yang merokok pasif juga memiliki Efeck samping pada dirinya yaitu,

Cewek merokok lebih mudah terkena serangan jantung dan kanker paru-paru dibanding non perokok. Tidak hanya itu, Saat hamil, Cewek perokok juga rentan mengalami Keguguran dan kelahiran prematur (Kelaian Mental). Dari segi penampilan, kulit cewek perokok juga mudah keriput dan terliahat lebih tua dari usianya.

Bagi anda cewek perokok, sebaiknya tinggalkan kebiasaan merokok anda. Dampak negatif rokok lebih besar dari dampak Positifnya, anda bisa baca para artikel diatas semua kerugugian saat anda merokok. Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »