Latest News

Kata Mutiara di Film You Are the Apple of My Eye

Kata Mutiara di Film You Are the Apple of My Eye - Baru saja admin menonton film Romantis komedi asal Thiongkok berjudul You Are the Apple of My Eye. Admin mendapat Rekomendasi film ini dari beberapa teman, yang mereka bilang bahwa film ini sangat menyentuh ditambah lagi banyak sentuhan humor dan ada beberapa adegan yang membuat kita Ilfiel. Film ini digarap berdasarkan Novel dari kisah nyata yang menyentuh hati.


Film ini menceritakan tentang seorang anak pemalas bernama Ching Teng Ko, biasa dipanggil Ko Teng. Selama dikelas ia selalu membuat onar dan menjaili teman-temannya. Pada suatu ketika ia melakukan hal yang tidak senonoh didalam kelas, yang akhirnya dia dihukum untuk duduk didepan siswi terpaintar di kelas bernama Shien Cia Yi, untuk belajar bersama Shien Cia Yi. Jika anda ingin melihat kisah lengkap mereka saksikan film You Are the Apple of My Eye.  Admin mau bahas beberapa kata kutipan mutiara dari film You Are the Apple of My Eye. Silahkan disimak.

“Tidak seperti tes, setiap soal yang rumit pasti ada jawabannya.
Dalam kehidupan nyata, ada beberapa hal yang tidak ada jawabannya”

Chingteng : “Belajar benar-benar menyebalkan”
Chiayi: “Mangkanya, orang yang bisa belajar itu hebat”

"dalam kehidupan Manusia Banyak usaha yang tidak membuahkan hasil"

“membuat dunia ini berubah karena ada aku, meskipun hanya sedikit."

"Karena pernah kamu sukai,aku jadi sulit untuk merasa orang lain benar-benar menyukaiku"

"Dalam Percintaan,Masa paling romantis adalah masa pendekatan,pada saat sudah benar-benar jadian,banyak perasaan yang akan sirna"

"terima kasih karena kamu telah menyukaiku"

 “Dan kamu adalah satu-satunya orang yang akan membuat duniaku lebih baik”

“Dalam menuju dewasa, hal yang paling kejam adalah perempuan selalu lebih dewasa dari laki-laki seumurnya. Kedewasaan seorang perempuan, tidak ada satupun laki-laki yang bisa menampungnya.”

“kamu tidak mengerti, kalu kamu sangat menyukai seorang wanita, kamu akan tahu, untuk mendoakan dia bahagia menikah dengan orang lain adalah selamanya hal yang tidak mungkin.” (Sebelum Shen Cia yi keluar)

"Aku salah. Ternyata, ketika kamu sangat-sangat menyukai seorang wanita, ketika ada seseorang yang mengasihinya, mencintainya, maka kamu kan benar-benar bahagia dan dari hati yang paling dalam kamu akan mendoakan dia ... bahagia selamanya.” (Setelah Shen cia yi keluar)

Yang bisa dirangkum dari semua kisah didatas adalah bahwa cinta itu tak harus memiliki. Demikian sedikit kisah dan kutipan dari film You Are the Apple of My Eye, semoga bermanfaat bagi anda.

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

2 Responses to "Kata Mutiara di Film You Are the Apple of My Eye"

  1. wah udah lama nggak kelihatan, ternyata ngeblog disini hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, saya lagi Fokus ke blog ini dulu... :)...

      Hapus