Kata Mutiara Rindu Kangen Pacar Tercinta

Kata Mutiara Rindu Kangen Pacar Tercinta - Anda sedang merasa kasmaran dengan kekasi anda?. Mungkin rasa kangen yang lama tidak bertemu membuat anda merasakan rasa ingin bertemu. Jika anda merasakan kangen yang berlebihan anda bisa simak artikel berjudul Cara Mengatasi Rasa Kangen Yang Berlebihan.

Admin sudah menyiapkan katra Mutiara paling romantis untuk anda yang sedang kangen dengan pacar anda.Anda bisa mengirimkan kata mutiara dibawah ini melalui SMS atau Status di Facebook. Langsung saja yuk, kita simak Kata mutiara kangen buat pacar tercinta,


"Cintaku tak akan pernah habis selamanya. Sampai kau mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua"

"Ketika kau jauh disana, Ku bisa merasakan betapa cintamu selalu memanggil-manggil jiwaku. Begitu juga aku, karena hariku selalu merindukanmu"

"Suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu"

"Jarak mengajarkanku banyak hal. Bersabar menanti pertemuan.. Saling percaya walau tak sll bertatap mata, dan saling mengerti"

"Jarak takkan membuat aku menyerah sayang :")

"Mungkin kamu tidak akan percaya , aku menitikkan air mata saat aku benar-benar merindukanmu"

"Rasa rinduku sedikit terbayar ketika mendengar suaramu. Aku sudah janji tidak akan mengeluh, seperti ini saja cukup bagiku"

"Aku sempat merasa jenuh dan tidak yakin,tapi ketika ku coba ingat semua tentangmu, rasa itupun hilang. Kau ini layak untuk dipertahankan"

"Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan"



"Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja."

"Tuhan, tak apa kau memisahkan raga kami untuk beberapa lama. Hingga kami bnr2 bisa slalu bersama. Tapi aku mohon Tuhan,jangan pernah pisahkan hati kami"

"Aku memang tidak tau apakah kamu jodohku , namun aku tetap setia menunggu dan memperjuangkan kita . Aku percaya tidak ada yang tidak mungkin"

"Aku akan merasa sangat dihargai jika kemanapun kamu pergi , kamu mengingatku dengan cara , memberikan kabar"

"Jarak memang memisahkan kita saat ini, bukan utk benar2 menjauhkan kita, tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan"

"Tak usah selau bilang rindu . Cukup rasakan aku, adakah di hatimu"

"Kamu tidak pernah jauh dariku , kemanapun aku pergi kamu slalu ada . Karna kamu slalu dihatiku , yang jauh hanya raga kita bukan hati kita"



"Kamu hebat. Meski jauh dan tak dapat sll ada di sampingku, kamu bisa membuatku jatuh cinta dan sll merindumu"

"Mempertahankan itu jauh lebih sulit dari pada mendapatkan. Jangan siakan seseorang yg telah kamu perjuangkan :) Percayalah akan pertemuan kita"

"" Rindu padamu memiliki kata yang sangat sempurna, rindu itu indah, sangat indah untuk dibayangkan, karena dalam rindu ada cinta"

 "Rindu itu seperti burung merpati yang indah terbang kesana kemari mencari sesuatu yang menurutnya baik, kemnapun burung itu melayang itulah keindahannya dan itulah rindunya "

Itu lah beberapa kata mutiara kangen buat kekasih, yang admin dapat dari fanspage di Facebook. Baca juga artikel kata mutiara dari Ariel Noah tentang cinta. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »