Tips Jalan-Jalan Ke Luar Negri Gratis

Tips Jalan-Jalan Ke Luar Negri Gratis - Banyak orang yang sangat mendambakan bisa berpergian ke Luar Negri. Jika dipikir-pikir bila ingin pergi keluar negri butuh biaya yang sangat besar, mulai dari harga tiket, tempat penginapan, makan dan lain sebagainya. Walupun demikian banyak juga orang yang ingin pergi ke luar negri secara gratis, karena keterbatasan biaya. Oleh karena itu anda bisa menerapkan tips yang akan saya bagikan bila anda punya keinginan untuk pergi ke Luar Negri Gratis.


1. Mengikuti Undian atau Lomba
Banyak kok produk yang memberikan penawaran Undian bepergian ke tempat wisata lokal maupun luar negri. Coba anda perhatikan Iklandi TV yang memberikan informasi seputar hadiah jalan-jalan ke luar negri secara Gratis. Syarat utama untuk mengikuti undian tersebut adalah mengisi Formulir, lalu di kirimkan ke kotak pos atau, outlet yang bekerja sama dengan produk tersebut. Jika sudah mengikuti undian tersebut, langkah berkutnya anda tinggal Berdoa, supaya Tuhan memberikan ijin kepada anda untuk pergi ke luar negri.

2. Jadilah Seorang Atlet Berprestasi
Coba anda lihat Atlet tanah air kita seperti pemain sepak bola, bulu Tangkis, Catur?. Mereka sering keluar negri untuk mengikuti pertandingan yang di selenggarakan oleh negara lain. Jika usia anda relatif masih mudah dan memiliki Hoby, coba lah untuk mendalami hoby tersebut dan sering-seringlah mengikuti kompetisi yang diadakan di dekat tempat tinggal anda. Jika sering menang anda akan di panggil oleh pemerintah kota untuk mengikuti pertandingan ke level yang lebih tinggi. tidak menutup kemungkinan anda akan dikirim ke luar negri untuk bertanding disana.

3. Menjadi Pelajar yang jenius
Belajarlah yang rajin, bila anda memiliki nilai yang sangat bagus di sekolah anda, anda bisa mengajukan ke berbagai Universitas luar negri untuk mendapatkan beasiswa penuh untuk belajar disana. Selain itu anda bisa dipilih untuk mengikuti ajang adu kepintaran yang diadakan negara lain. Biasanya pemerintahan juga mengadakan pertukaran pelajar bagi pelajar berprestasi.

4. Jadi Tour Guide atau Tour Leader
Untuk menekini Profesi ini anda harus pandai menguasai beberapa bahasa asing salah satunya bahasa Inggris. Untuk awal anda akan dikirim ke negara-negara tetangga, lama kelamaan anda akan di kirim ke berbagai negara di belahan duni, sampai anda bosan keluar masuk negara tersebut. Tapi anda juga harus bekerja keras untuk membimbing para wisatawan dari Indinesia yang jalan-jalan ke luar negri.

5. Jadi Wartawan 
Kalau masih terlalu berat jadi Tour leader, cobalah menekuni Profesi Wartawan. Sabar, Tunggu sampai dapat undangan untuk meliput berita di luar negri. Kalau media yang jumlah karyawannya banyak seperti koran harian, kemungkinan dikirim keluar negri sangat kecil dibandingkan majalah. Cobalah untuk menjadi ahli dalam satu bidang, contoh wartawan yang menulis tentang otomotif atau tentang Traveling.

6. Jadi TKI
Jangan anda pikir kalau TKI hanya jadi pembantu rumah tangga saja. Banyak pekerjaan yang ditawarkan seperti Buruh Pabrik di negara lain, bila anda sudah ahli dalam bidang tertentu, anda bisa mendapat pekerjaan yang lebih baik dari itu. Kalau anda tidak punya skil anda bisa jadi Asisten rumah tangga disana, yang bayaranya jauh lebih besar di banding di Indonesia. Selain bekerja disana anda juga bisa jalan-jalan kan, kalau ada waktu luang. :)


Previous
Next Post »