Latest News

Pacar Masih Berteman Sama Mantannya?

Pacar Masih Berteman Sama Mantannya? | Bagi anda yang sudah menjalin Hubungan dengan seseorang, pasti ada diantara anda yang mengalami hal yang demikian, kecuali pasangan anda belum pernah pacaran sama sekali. Bila pasangan anda masih berhubungan baik dengan mantannya, dan mungkin pernah menjalin hubungan yang sangat lama dengan mantannya itu perlu di pertanyakan.

Mungkin juga terkadang si dia sering mengecek Handphone dan menghubungi mantannya. Lalu jika demikian apa yang anda pikirkan tentang pacar anda, mereka sebatas teman atau apa ya?.


1. Frekuensi jalan bareng
Anda patut menelusuri seberapa janggal hubungan dia sama mantannya. Seberapa sering mereka ketemu dan seberapa sering juga mereka kontak-kontakan?. Kalau terlalu sering jalan bareng atau kontak, bahkan melebihi dari kita, itu patut di pertanyakan.

2. Aneh dan gak wajar
Ada yang aneh sih, kalau pacar masih sering kontak sama mantan pacarnya seperti yang dibahas di poin 1. Apa lagi si dia udah komitmen menjalani hubungan dengan kita. Kalau si dia serius dan mau jaga perasaan kita, tentu dia gak bakal ngelakuin hal ini. Buat apa masih sering ngontak dan jalan bareng sama mantannya, kalau dia sudah punya kita?, apa lagi kalau sering jalan berdua sama mantannya, uhh... Sakitnya tu Disini..!!! :(

3. Belum Bisa Move On
Karena pacar anda dan mantannya masih sering ngobrol dan jalan bareng berdua sama mantannya. Ada kemungkinan bahwa dia belum bisa sepenuhnya "Move On" dari mantannya. Apa lagi kalau dia sering curhat sama mantannya, aduh..!!... Kita patut berhati-hati dengan hal ini. Minta kejelasan secara rinci ke pacar anda tentang hal ini.

4. Minta ketemu sama mantannya
Jika kita bisa menahan emosi soal masalah ini. Minta si dia buat mengajak kita ketemuan sama mantanya. Kalau hubungan mereka hanya sebatas teman, tentu dia tidak bakalan menolak kok. Jika dia tidak mau dengan alasan ingin menjaga perasaan kita dan juga MANTANnya. Bila juga menyebut mantannya itu tandanya dia masih ada rasa dengan mantannya.

 #Salah satu yang bisa dilakukan untuk menghilangkan prasangka buruk adalah dengan cara ketemuan dan mengenal lebih dekat orang tersebut.

Demikian artikel mengenai pacar masih berteman sama mantannya?. Jika anda sudah percaya sepenuhnya dengan pacar anda tentu anda tidak akan menkawatirkan hal ini, tapi rasa takut itu pun selalu muncul di pikiran kita, yang membuat kita selalu berpikir Negatif tentang segala hal. Bila pacar kita masih berteman sama mantannya itu masih wajar, asalkan tau batasan-batasan frekuensi dalam bertemu dan mengontak.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadikan hubungan anda dengan pacar anda semakin romantis dan membaik.

#Catatan : Beri komentar anda kalian yang Relavan donk, "Bagaimana pendapat kalian tentang, Pacar yang masih beteman, sering ngajak jalan, keluar sama mantannya?". Mungkin kalian punya pendapat atau cerita/pengalaman pribadi yang bisa dibagikan kepada pembaca lainya. Terimakasih.

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

10 Responses to "Pacar Masih Berteman Sama Mantannya?"

  1. Klo mnrt ane Sih biasa aja gan.. selama hubungannya cuman sebatas teman (gak lebih) its okey... itu juga menguji keteguhan hati agan dan supaya untuk bisa meyakinkan dia buat bisa mencintai agan setajam mungkin melebihi mantannya. Pacar masin berteman dengan mantannya? Bisa juga dikategorikan ke orang yg gak bisa / belum bisa moveon. JUStru disinilah letak permainannya. Seperti halnya dlm game, agan disini bakal diberikan misi untuk membuat pasangan agan biar mencintai agan lebih dari mantannya. Jika misi ini berhasil, maka dia akan lebih lengket sama agan dan akan menghindar dr mantannya meskipun perlahan.. tapi percaya... agan harus berhasil menjalankan misi ini... semangat gan!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak komentarnya gan.. :D sangat membantu..

      Hapus
  2. Kalau saya pribadi menanggapinya, sebagai laki-laki yang dianggap pacarnya tentu dong kita cemburu? Alangkah baiknya kita memberitahu atau bahkan melarangnya seperti suruh hapus no hp, jangan sering ketemu. Itu semua bukan sebuah kekangan tetapi sebuah wujud kesungguhan cinta laki-laki terhadap wanita yang di sayangi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan, Thanks buat Komentarnya.. :D

      Hapus
  3. Saya sendiri pernah mengalaminya sob, sebenarnya rasa cemburu yang timbul dibenak itu sih wajar saja, apalagi sekarang dia milik kita, apa hubungannya dia masih berkawan sama mantannya?
    bagi saya sendiri berkawan sama mantannya itu sih hal yang kurang wajar, karena bisa menyebabkan hubungan kita dengan pacar kita bisa tidak akur lagi nanti, maka oleh sebab itu hindari pacar anda berhubungan dengan mantannya, itu sih saran dari saya sob.
    By : Aroyani Abdullah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks buat Komentarnya ya gan, :D

      Hapus
  4. wahh, kayaknya pengalaman pribadi nih >_< intinya gan, jangan biarin dia berteman sama mantan, nanti pacar agan yg jadi mantan agan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, makasi buat masukannya gan.. :D

      Hapus
  5. wahhh....!!! klo kayak gitu mending pake saran ane aja gan.., Keplak ndase
    ini vimax asli no tipu

    BalasHapus