5 Boneka Terseram di Dunia

5 Boneka Terseram di Dunia - Kembali lagi admin akan membagikan artikel tentang kumpulan Boneka Terkutuk, yang cukup menegangkan untuk anda simak. Boneka biasanya di gunakan oleh mainan anak-anak. Semua anak kecil suka boneka, tapi boneka dibawah ini memiliki penampilan yang cukup seram bahkan menyimpan banyak misteri didalam nya. Langsung saja kita simak Boneka Terseram di dunia Versi Sebilas Inpo.

1.Mandy The Doll


Mandy the Doll saat ini di tempatkan Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia. Mandy didonasikan ke museum di tahun 1991. Saat itu baju yang dikenakan Mandy sangatlah kotor dan kusam, badannya rusak dan kepalanya penuh dengan retakan. Pada Saat di periksa, umur Mandy bisa dibilang sangat tua yaitu 90 tahun.

Perempuan yang mendonasikan Mandy, bernama Mereanda, ia mengatakan kepada pihak museum bahwa ia selalu bangun di tengah malam dan selalu mendengar suara bayi menangis di daerah basement rumahnya. Ketika diperiksa, ia menemui bahwa jendela di dekat boneka terbuka, padahal sebelumnya jendela dalam keadaan tertutup. Setelah boneka tersebut didonasikan ke pada pihak Museum, ia tidak pernah lagi diganggu oleh suara tersebut.

2. Annabelle

Pada Tahun 1970, seorang ibu berjalan ke toko mainan dan membeli sebuah boneka di pasar loak, boneka tersebut bernama  Raggedy-Anne yang akan ia gunakan sebagai hadiah untuk anaknya.  Mereka sangat senang dengan pemberian boneka tersebut, namun kesenangan itu berubah menjadi ketakuatan saat anaknya memergoki boneka tersebut bergerak sendiri. Sang ibu memanggi seorang pendeta untuk menemukan kasusnya. Pada suatu saat pendeta menemukan boneka tersebut berdiri diatas tempat gadis yang pernah terbunuh disitu, bernama Annabele. Annabele merasuki boneka tersebut untuk berkomunikasi. Baca selengkapnya disini

3. Alice

Boneka Allice tinggal bersama pemiliknya bernama Marie Ford di Washington. Boneka ini sering membisikan suara jika kamu mendekatkan telingamu ke bibir boneka ini. dan Matanya akan mengikutimu saat kamu berada di ruangan ini dan ekspresinya akan berubah jika ia tidak menyukaimu.

Boneka ini milik keluargaku untuk beberapa tahun ini dan selalu disimpan di bok boneka yang terkunci" kata Marie. "Nenekku mengatakan bahwa boneka itu dirasuki oleh roh "teman dekat" Alice yang meninggal". "Aku telah menangkap EVP darinya, dan kalimat yang sering diucapkan "I want to be left alone to suffer"

4. Robert The Doll

Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter bernama Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan bahwa pengasuhnya ini sering mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk membalas dendam ia memberikan boneka terkutuk ini untuk Eugene.

Saat kedatangan Boneka Robert, Barang2 suka hilang dan rusak, dan Eugene memiliki kebiasaan yang aneh, sering keluar dari jendela kamarnya dan jalan2 di tengah malam. Suatu ketika Eugene dipergoki keluarganya....tetapi ia menjawab "Robert yang melakukannya". Sekarang Robert bersemayam di Historic Custom House dan dipajang di display tertutup rapat. Ia masih mengenakan baju sailor suit Eugene dan memeluk teddy bear

5.Okiku Doll

Awalnya boneka Okiku ini dibeli tahun 1918 oleh seorang pemuda bernama Eikichi Suzuki di sapporo, Di sana ia melihat sebuah boneka cantik Jepang dengan Kimono. Boneka ini dibeli Eikichi untuk adiknya yang berumur 2 tahun yang bernama Okiku, anak ini sangat menyenangi boneka ini dan memainkannya setiap hari.
Tapi sayang, Okiku meninggal tak lama setelah itu karena demam.

Kemudian pada saat pemakamannya, Keluarga ingin memasukkan boneka ke dalam peti mati-nya tapi entah mengapa mereka lupa. Keluarga gadis tersebut kemudian menempatkan boneka itu di altar rumah tangga dan berdoa untuk setiap hari dalam rangka memperingati Okiku. Namun beberapa waktu kemudian, mereka melihat rambut mulai tumbuh.Menurut cerita ini merupakan roh dari gadis itu yang berlindung di dalam boneka itu.


Previous
Next Post »