Biodata Mongol Stres Stand Up Comedy

Biodata Mongol Stres Stand Up Comedy - Kali ini Admin akan membahas tentang Stand Up Comedy, yang mengupas habis tentang Mongol Strees. Nama asli mongol adalah Rony Imanuel. Mongol mendedikasikan dirinya sebagai Pakar KW, karena ia lebih sering membahas tentang banci dan anak alay. Mongol juga sering membawakan materi yang vulgar, dan mampu mengundang banyak tawa. Langsung saja kita simak Biodata mongol stres, yang bisa anda simak dibawah ini.

Biodata Mongol Stres


Nama Lengkap : Rony Immanuel
Nama Artis : Mongol Stres
Lahir : 27 September 1983 Manado, Sulawesi Utara
Agama : Kristen

Biografi
Di awal karirnya mongol merantau ke Jakarta dari kompung halamannya Manado, untuk menjadi seorang Pendeta. Dia alumni sekolah Pertumbuhan Orang Percaya (SPOP) di Gereja Injil Seutuh Indonesia (GISI), Manado.Dalam perannya sebagai penginjil, Mongol kerap menyertakan lawakan, sehingga kerap mendapat kritik jemaat karena seringnya dia mengambil bahan lawakan tentang gereja, contohnya tentang jemaat yang tertidur saat khotbah atau yang terlalu khusyuk hingga tak sadar kalau dompet mereka dicuri

Materi mongol selalu kental dengan yang berbau sensualitas seperti para Homo. Materi yang paling dikenal adalah saat ia membawakan bahan tentang pria gay, Yang sering ia istilakan sebagai Pria KW. Karena sering nya mongol menggunakan materi itu ia sempat di gosipkan bergabung dengan komunitas gay tersebut. Namun pernyataan itu di bantah oleh mongol karena itu tidak mau ambil pusing. Mongol mendapat julukan Stres dari sesama Comica yang bernama Panji Pragiwaksono.

Foto Mongol Stres




Semoga Bermanfaat. Baca juga "Biodata Kemal Palevi Stand Up Comedy".

Previous
Next Post »