Cara Ampuh Supaya Pacar Makin Sayang

Cara Ampuh Supaya Pacar Makin Sayang - Kali ini admin akan membahas tentang hubungan relationship lagi, tema yang akan dikupas habis berjudul cara supaya disayang pacar. Menjalin suatu hubungan memang di butuhkan beberapa kunci supaya hubungan tersebut menjadi langgeng, salah satunya adalah dengan cara membuat pacar makin sayang sama kita. Langsung saja kita simak, apa saja yang bisa membuat pacar semakin sayang.



1. Dia bisa sayang sama kita, bila kita menerima dia apa adanya
Seseorang paling tidak suka bila dibanding banding kan dengan orang lain, terutama hal fisik. Fisik memang tidak bisa dirubah dengan cepat, jadi jangan pernah anda mencela fisik pasangan kamu. Pelajari semua kekurangan dan kelebihan dari pasangan, supaya kalian bisa saling mengisi satu sama lain tanpa adanya rasa keterpaksaan.

2. Selalu Jujur, Jangan bohong sama pacar
Setiap orang pasti tidak mau dibohongi, termasuk pacar atau pasangan kamu. Bila kamu ingin pasangan kamu makin sayang, cobalah untuk jujur pada hubungan kalian, Sekali kamu berbohong kepercayaan sangat sulit untuk didapatkan. Jika kamu sudah terlanjur berbohong cobalah membuktikan pada dia lagi bahwa kamu tidak akan mengulanginya lagi, dan berusahalah untuk meminta maaf padanya.

3. Coba Berikan Pacar Kejutan
Setiap pacar cowok maupun cewek sangat suka diberi kejutan, buatlah suatu kejutan yang kreatif supaya pacar semakin sayang. Dia akan bangga dan bahagia telah diberi kejutan oleh orang yang disayanginya. Jangan pernah menilai dari harga sebuah kejutan yang anda berikan, tapi makna dari kejutan tersebut yang membuat dia semakin terkesan.

4. Jangan Sering Mengeluh sama Pacar
Hindari hal macam ini, jadilah orang yang perhatian dengan pacar kamu, jangan sesekali mengeluh sama pacar kamu. Contoh nya ketika dia terlambat untuk menjemput kamu jangan mengeluh dan berkata "Kok lama banget, kemana aja, aku nunggu dari tadi". Hal semacam itu bisa berdampak negartif, bisa jadi dia jengkel dan kesal sama kamu.

5. Sesekali pujilah pacar kamu
Sering puji dia dan katakan kalau dia cantik atau ganteng dan terbaik didunia. Walupun kemungkinan kamu akan dianggap gombal, namun tetap saja hal itu akan membuat dia tersipu malu dengan pujian yang kamu berikan, Pujian yang kamu berikan akan sangat berkesan bagi dia, dan rasa sayang dia akan semakin bertambah.

6. Ajak dia ketempat kenangan kamu dan dia
Salah satu tips lagi yang bisa membuat pacar kamu makin sayang adalah dengan mengajaknya ketempat kenangan. Bila kamu memiliki tempat kenangan pertama kamu sama dia, ajak lah dia kesana jika kamu merasa sikap dia sudah berubah, ceritakan padanya kalau kamu masih ingin memiliki rasa yang sama seperti pertama kali menjalin hubungan dengannya.

7. Milikilah sifat yang bisa membuat pacar anda semakin sayang
Sebagai penutup, point ini juga merupakan ujung tombak supaya pacar kamu semakin sayang. antara lain Pengertian, Perhatian, Tulus, Konsisten dan Tegas, pendengar yang baik, Humoris.

Semoga dengan mencoba langka-langka diatas kamu dan pacar kamu bisa lebih romantis dari sebelmunya dan makin sayang tentunya. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »