Daftar Film Terbaik dan Terpopuler Yang di Bintangi Jet Lee

Daftar 10 Film Terpopuler Yang di Bintangi Jet Lee - Salah satu aktor bela diri yang terpopuler di Cina adalah Jet Lee. Pria yang lahir pada tahun 1963 ini memiliki Hoby bela diri sejak ia bersekolah. Selain aktor bela diri Jeet Lee juga seorang Produse film. Awal karir Jet Lee di dunia perfilman dimulai pada tahun 1982 di sebuah film yang berjudul Shaolin Temple. Saat ini Jet Lee berwarga negara Singapura. Sebelum menjadi Aktor Jet Lee adalah seorang Atlet yang sudah memangkan banyak kejuaraan yang dia ikuti

Karir Jet Lee semakin melonjak sejak ia berperan bersama aktor Hollywood pada film yang berjudul Romeo Must Die. Langsung saja kita simak Kumpulan Film Jet Lee yang paling populer beserta sinopsisnya dan paling laris.

1. Danny The Dog 
Film ini menceritakan tentang Danny, seorang pemuda yang perlakukan layaknya Anjing oleh pamannya. Ia selalu di pertarungkan di sebuah perjudian. Ia selalu menang dalam pertarungan. Suatu saat ia melihat ada seorang yang menyervis sebuah Piano, Danny sangat menyukai musik sehingga ia mendekati dan mulai menekan piano tersebut. Pada saat perjelanan bersama pamannya ia kecelakaan dan kabur, akhirnya ia diasuh oleh si Tukang Servis Piano tersebut, hingga akhirnya ia belajar menjadi manusia normal

2. Fearless
Fearless adalah sebuah film bela diri yang berasal dari China , film ini dibuat pada tahun 2006 yang disutradarai oleh Ronny Yu dan dibintangi oleh Jet Li. Pada dasarnya, film ini dibuat berdasaran riwayat hidup daro orang yang bernama "Huo Yuanjia", seorang pendekar bela-diri dari suku Tionghoa legendaris yang berani menantang petarung asing di tempat pertandingan umum di depan ratusan penonton

3. Fist Of Legend 
 Film ini mengkisahkan Chen Zhen (Jet Li) yang menghadiri kelas di Universitas Kyoto Jepang, dan ketika beberapa mahasiswa karate Jepang dari Klan Black Dragon mengancam dan mencoba untuk memaksa dia keluar karena dia adalah orang Cina. Salah satu teman sekelas wanita Chen yang naksir dengan Chen, bersama dengan profesor Chen dan siswa lainnya, berbicara untuknya. Para preman berubah menjadi kekerasan, tapi Chen dengan mudah mengalahkan mereka menggunakan berbagai teknik Kungfu Jing wu

4. Kiss Of The Dragon
Liu Siu-jian, adalah seorang agen intelijen di China, yang dikirim ke Paris untuk membantu menangkap bos mafia Cina Mr Big yang saat itu berada di Paris, yang terlibat dalam penyelundupan heroin. Dia bertemu Inspektur Jean-Pierre Richard, seorang detektif polisi dari Perancis yang korup dan kekerasan, di sebuah hotel.Richard trik Liu menjadi percaya ia hanya memberikan pengintaian dari bertemu melibatkan Mr Big. Rencana berubah ketika Mr Big diperkenalkan untuk dua pelacur, salah satunya Jessica Kamen, seorang wanita Amerika, yang membawanya ke kamarnya untuk melayani dia.

5. Once Upon A Time in China
Film ini mengambil kisah dari seorang bela diri asal cina yang legendaris, yaitu Wong Fei Hung. Pada abad ke 19 Wong Fei Hung menentang pemerintahan asing Inggris, Perancis dan Amerika yang berusaha mencari kekayaan di Cina. Film in i mendapat banyak sekali nominasi dan memenangkan penghargaan film di dunia pada saat itu. Film ini seudah dibuat dengan beberapa sekuel.

6. The Forbidden Kingdom


Film ini merupakan film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Rob Minkoff ini diperankan oleh aktor ternama anatar lain  Michael Angarano, Jackie Chan, Jet Li, Liu Yifei, Collin Chou, dan Li Bingbing. Film ini di rilis pada tanggal 17 April 2008. Jason Williams (Michael Angarano) adalah seorang remaja asal Boston yang tergila-gila dengan ilmu bela diri Cina. Kegemaran Jason akan film -film silat Cina membuatnya sering keluyuran di pecinan untuk berburu film-film silat.

7. Romeo Must Die


Film ini menceritakan tentang mengenai geng antara China dan Black People yang saling berlomba untuk membeli tanah dan wilayah di daerah sekitar laut yang kemudian akan dijual atau mendapatkan tender oleh Vincent Roth yang akan membangun stadium Football.

8. The One

The One merupakan sebuah film yang menceritakan tentang dunia pararel. Semua orang yang terlibat tim Investigasi Militiverse Bureau saling mendukung dan bisa bekerja sama, kecuali satu orang, Gabriel Yulaw. Yulaw sudah melintasi dunia 123 untuk membuhun musuh abadinya yaitu dirinya sendiri yang berada disetiap dunia pararel. Ia melakukan hal itu untuk menjadi The One, satu-satunya yang terbaik.

Previous
Next Post »