Biografi Yayan Ruhian (Mad Dog)

Biografi Yayan Ruhian - Pernah nonton Merantau atau film The Raid?, Pasti tak asing dengan pria yang satu ini. Yayan mulai dikenal saat ia bermain dalam film The Raid yang menjadi Erick, "Kurang Greget", itu adalah kata yang dilontarkan terhadap Sersan saat bertatung, namun kata itu menjadi menarik dan lucu ketika para pecinta meme comic membuat plesetan beliau. Langsung saja kita simak Biografi yayan Ruhian dibawah ini ;


Nama asli : Yayan Ruhian
Tanggal lahir : 19 Oktober 1968
Lahir di : Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Zodiac : Libra
Terkenal sejak berperan sebagai Mad Dog di film "The Raid" (2012)

Biografi :
Yayan Ruhian lahir di Tasikmalaya (Jawa Barat) pada tanggal 19 Oktober. 1968. Ia menemukan hobinya di Pencak Silat dan seni bela diri saat ia masih berusia 10 tahun, ia berkeinginan menjadi bela diri profesional seni instruktur. Ruhian juga dikenal sebagai instruktur teknik pernapasan dalam yang dirancang untuk kondisi tubuh untuk menahan dampak apapun, ia pernah membuktikan itu saat satu acara dengan Panji Pragiwaksono, Panji ditatang Yayan untuk memukul perutnya sekeras apa pun.

Pada tahun 1988, ia mulai mengajar di Perguruan Silat Tenaga Ditempatkan Indonesia (Pernapasan Teknik batin Silat Sekolah di Indonesia). Selama masa jabatannya sebagai instruktur ia melakukan perjalanan secara teratur untuk mengajar di berbagai kota dan luar negeri.

Aliran Bela diri yang dibawa Yayan Ruhian adalah Pencak Silat, bela diri asli Indonesia yang ia kembangkan dengan teknik ia sendiri menjadi bela diri yang sangat luar biasa. Gaya bertarung Yayan pada film The Raid dinial sangat Brutal namun elegan saat berhadapan dengan Joe Taslim dan Iko Uwais pada film tersebut.

Demikian Biografi dari yayan Ruhiyan yang bisa kita kutip. Untuk anda yang berminat belajar bela diri sendiri diurumah bisa baca artikel "Cara Praktis Belajar Bela Diri". Semoga bermanfaat

Previous
Next Post »