Tipe Wanita yang Ditakuti Oleh Pria

Tipe Wanita yang Ditakuti Oleh Pria - Seperti yang kita tahu, bahwa kebanyakan wanita itu memiliki sifat ramah dan lemah lembut, disamping itu banyak juga sifat wanita yang dirahasiakan dari kaum pria. Tapi banyak juga pria yang takut bahkan benci dengan sifat wanita yang mungkin sudah banyak anda temui sebelumnya. Langsung saja kita simak apa saja tipe wanita yang ditakuti oleh kaum pria,


1. Matre
Sifat matre masuk dalam nomor 1, kenapa?. Karena pria harus menuruti kemauan belanja wanita yang sangat tinggi, Para pria akan berpikir jika ia berhubungan dengan wanita matre kantong mereka akan terkuras habis, jika anda ingin tau contoh dari wanita matre anda bisa membacanya di artikel "Ciri Cewek matre yang perlu anda ketahui".

2. Playgirls
Saya yakin semua pria pasti muak dengan wanita seperti ini. Kebanyakan cewek Playgirls itu suka berganti-ganti pacar sampai tidak sedar berapa banyak pria yang sudah menjalin hubungan dengan dirinya. Jika anda mempunyai teman wanita seperti ini berhati-hatilah.

3. Sembrono
Tipe wanita yang sembrono adalah wanita yang selalu ingin mencapai apa yang ia ingini tanpa harus memikirkan resiko apa yang terjadi kedepan nanti. Tipe yang ketiga ini sangat di benci pria, karena di pandang tidak selalu waspada dan selalu memikirkan dirinya sendiri.

4. Pencemburu
Cemburu itu adalah hal yang wajar, tapi sikap cemburu yang berlebihan itu baru tidak wajar. Setiap pria menjalin berhubungan pertemanan dengan teman wanitanya, ia selalu cemburu bahkan sampai marah-marah tidak jelas.Sifat cemburu yang berlebihan akan membuat hubungan menjadi retak, karena tidak ada rasa kepercayaan pada hubungan yang sedang ia jalani.

5. Pembabu
Tipe wanita yang terakhir juga tipe yang paling di takuti oleh banyak pria. dikarenakan wanita pembabu sangat suka menyuruh si Pria tanpa henti, hal yang disuruh pun juga termasuk kurang menguntungkan bagi pria

Previous
Next Post »