Daftar Shinnobi yang Mempunyai Mata Rinnegan

Daftar Shinnobi yang Mempunyai Mata Rinnegan - Dalam anime Naruto Shippuden ada beberapa kekuatan Mata yang digunakan para Ninja Untuk bertarrung seperti Sharingan dan Byakugan. Namun ada salah satu mata yang memiliki kekuatan yang dahsyat dan ditakuti oleh para Shinnobi yaitu Rinnegan.


Hanya orang tertentu yang tubuhnya mengalir darah Senju dan Uchiha yang mampu membangkitkan mata legenda ini. Uchiha Madara adalah salah satu orang yang secara tidak sengaja telah membangkitkan Mata Rinnegan nya, karena didalam tubuhnya telah menyuntikan DNA Hashirama Senju kedalam tubuhnya. Tetapi ada Shinnobu lain yang bisa menggunakan Mata Rinnegan tersebut, siapa saja?. Silahkan simak artikel Ninja yang mempunyai mata Rinnegan berikut :

1. Rikudo Sennin
Ini adalah orang yang pertama kali mendapatkan mata Rinnegan. Rikudo adalah anak dari putri Kaguya yang telah memakan Buah Cakra dari Pohon Cakra. Setelah memakan buah tersebut ia menjadi orang pertama yang bisa mengendalikan cakra. Rikudo disebut sebagai leluhur para Shinobi karena ia yang telah Membagikan kekuatan akcra kepada kedua anaknya

2. Uchiha Madara
Setelah Rikudo wafat kekuatan mara Rinnegan hanya sebuah legenda. Pada akhirnya Madara yang menuntikan DNA Hashirama Senju kedalam tubuhnya dan tanpa sengaja bisa membangkitkan mata Rinnegan, karena jika ingin membangkitkan mata ini didalam tubuhnya harus mengalir darah Uchiha dan Senju.

3. Nagato dan Pain
Bagaimana Bisa Nagato memiliki mata Rinnegan?. Madara yang telah memberikan Mata Rinnegannya kepada Nagato. Setelah Madara bisa mengaktifkan mata Rinnegan, ia Wafat dan menyuruh tobi untuk mencari wadah untuk matanya, tetapi tidak semudah yang dikira. Butuh orang yang mempunyai kekuatan yang besar dan fisik yang kuat, yang bisa menggunakan mata itu. Akhirnya Nagato lah yang terpilih, karena Nagato berasal dari Klan Uzumaki, klan tersebut terkenal dengan Shinnobi yang memiliki Fisik kuat seperti naruto dan Kushina.

4. Uchiha Obito
Mata Rinnegan yang dimiliki Oleh Obito berasal dari mata Nagato. setelah nagato tewas ditangan naruto. Obito mengambil mata Rinnegan nagato sebelah kiri dan menggunkanya.

5. Uchiha Sasuke
Tidak dijelaskan secara pasti bagaimana Sasuke bisa menggunakan mata ini. Tetapi Rinnegan milik Sasuke jauh lebih berbeda dengan mata Rineggan dari Rikudo, madara dan Nagato. Kemungkinan besar kebangkitan Rinegan milik Sasuke terjadi setelah pertemuanya dengan Rikodu Sennin.

6. Black Zetsu
Beberapa waktu lalu diceritakan bahwa Zetsu Hitam memegang kendali Mata Rinnegan milik Obito untuk dikembalikan ke Madara. Setelah sebelumnya Rinnegan digunakan Zetsu Hitam untuk membangkitkan madara Edo tensei menjadi manusia yang utuh.

Baca Juga Daftar nama Semua kage di naruto

Previous
Next Post »