Manfaat Pelukan bagi Hubungan Cinta kalian

Manfaat Pelukan bagi Hubungan Cinta kalian - 3 Poin penting untuk menguatkan rasa cinta dalam sebuah hubungan adalah Berjuang, Membuktikan dan menerima. Dari berbagai macam upaya yang dilakukan pasangan adalah mencari sebuah kebahagiaan bersama-sama dan berbagai macam godaan pun pasti ada diwaktu menjalin hubungan, yang bisa membuat terpisah. Ada yang paling unik nih, bagi kalian yang sudah punya pasangan, taukah kamu bahwa pelukan itu memiliki manfaat yang terpendam dan tanpa kita sadari juga. Berikut adalah beberapa manfaat pelukan bagi hubungan cinta;


Ikatan Emosional
Dengan pelukan rasa kebersamaan dan saling membutuhkan akan semakin kuat dengan memelik dia secara lembut. Dengan begitu pelukan bisa membawa manfaat postif bagi hubunganmu supaya semakin lebih kuat. Semakin sering kamu berpelukan maka hubungan kalian akan semakin erat.

Timbulnya rasa aman
Wanita sangat peka dalam merasakan hal yang satu ini. Dengan pelukan ia akan merasa nyaman dan aman bila didekat anda, pelukan bisa diibaratkan sebagai memberi perlindungan.

Munculnya Kepercayaan
Timbulnya rasa percaya terhadap pasangan akan semakin tinggi dengan kalian berpelukan. Hal tersebut bisa kamu buktikan ketika salah satu dari kalian yang meragukan pengakuan pasanganmu. dengan memeluknya secara lembut akan menimbulkan rasa percaya terhadap salah satu pihak.

Bisa meningkatkan rasa Percaya diri
Manfaat ini akan tercipta karena keduanya akan merasa dihargai dan dicintai oleh pasanganya. Maka dari itu peluklah dengan tulus orang yang kamu cintai

Jadi awal Komunikasi yang baik
Hal ini bisa dibuktikan ketika keduanya sedang bertengkar, saling mendiamkan atau saling menyalahkan. jika salah satu ada yang memeluk pasanganya kemungkinan besar amarah akan meredam dan komunikasi pun jadi lancar dan biasanya akan mengungkapkan langsung isi hantunya yang mengganjal.

Berpelukan juga bisa merangsang kinerja hormon positif
Hormon ini lebih jelasnya disebut dengan hormon oksitosin dan serotonin, hormon tersebut  mampu membuat Kamu atau Dia merasa saling bahagia, tenang, dan tidak merasa kesepian lagi. Hormon ini juga bisa membuat otot yang tegang menjadi lebih rilex

Berpelukan mengajarkan kita tentang perasaan Saling dibutuhkan dan saling membutuhkan., tidak pada salah satu pasangan tapi keduanya akan merasakan hal yang sama. Dari artikel diatas kita belajar banyak tentang perasaan cinta yang pada dasarnya adalah saling melengkapi satu sama lain dan saling menerima. Demikian artikel tentang manfaat pelukan Bagi hubungan. baca juga artikel Tips supaya mantan menyesal telah meninggalkan kamu. Semoga bermanfaat.


Previous
Next Post »