Pacar kamu Suka Curhat di Media Sosial?, Ini Akibatnya!

Sebilas Inpo - Jika kamu sedang menjalankan hubungan dengan seseorang pasti tak luput dengan adanaya suatu masalah. Kadang sebuah masalah tidak bisa diatasi dengan waktu yang sangat cepat, namun butuh proses yang lama. Secara perlahan masalah akan selesai bila terus diatasi. Namun tidak banyak pasangan yang berhasil menjalani suatu masalah secara tepat dan akirnya berpisah.


Banyak juga pasangan yang selalu update di media sosial seperti Facebook, padahal itu masalah pribadi yang seharusnya diselesaikan s ecara pribadi juga. Bayangkan saja bila masalah kalian dishare secara dan dibaca secara masal oleh pengguna Sosial media tersebut?. Ternyata ini akibat bila masalah pribadi pacar kamu yang di share di media sosial. Dibawah ini akan kita simak Akibat dan cara mengatasi ketika pacar sedang curhat di Fb atau sesmed lain,

Akibat Yang bisa terjadi bila pacar sering share masalah pribadi ke Media Sosial : 

Kehidupan pribadi 
dari segi ini secara tidak sadar kehidupan pribadi kamu akan di baca oleh banyak orang. Bukan hanya rasa malu saja yang didapat dikemudian hari, tetapi akan ada orang yang tak bertanggung jawab memnafaat situasi mu, jadi kamu harus lebih waspada jika ingin curhat diberanda FB.

Bisa Saja
Bisa saja teradi bila pacar kamu ada yang orang lain yang bersimpati dan kasihan dengan keadaan pacar kamu yang sedang terpuruk oleh suatu masalah. Kemdian ia terjebak perasaan dengan orang yang bersimpati dengan dia, dan menganggap orang tersebut adalah orang yang peduli dengan dirinya. Pada akhirnya dia pun sampai saling ketemuan dan menjalin hubungan secara diam-diam. Hal ini sudah banyak yang terjadi lho..

Hubungan Jadi terganggu
Jika hal tersebut terus-terusan terjadi, bukan hanya dari pihak yang bergalau ria di media sosial tetapi dari phak satunya akan timbul perasaan yang tidak nyaman, karena hubungan pribadi tidak seharusnya dishare dimedia sosial. dan Bila cinta diantara kamu tidak kuat, dipastikan hubungan kalian tidak akan sejalan dan akan berpisah.

Cara mengatasi Kekasih yang sering Update status Galau di Social Media

Jangan langsung Bertindak
Saat kamu melihat pacarmu Update status galau karena ada masalah pada ubungan kalian, biarkan saja jangan memberi Like, Komentar atau respon. Biarkan saja dia tenang, supaya situasi nya semakin membaik dan hatinya agak sedikit tenang.

Buat Dia Tenang
Buat dia tenang dengan cara katakan bahwa semua akan baik-baik saja, yakinkan pada dirinya bahwa semua masalah yang terjadi bisa terjadi karena adanya kesalahpahaman, kecemburuan atau kekecewaan. Hal tersebut bisa terjadi tidak memiliki dasar.

Buat dia Sibuk
Ketika kamu melihat status di Facebooknya galau karena masalah hubungan kalian. Sebaiknya langsung datangi rumahnya (asalkan tidak malam hari). dan ajaklah dia untuk pergi makan atau melakukan hal yang menyenangkan diluar. Buktikan bahwa kamu bisa mengusir galau karena pikiranya sedang kacau karena masalah.

Berikan penjelasan
Jika semua kondisi sudah tenang. Jelaskan padanya bila membagikan masalah pribadi di Fb itu tidak baik, apa lagi disana banyak orang yang tidak mengenal kita secara dekat. Bila kita membagikan masalah pribadi kita di Sosial Media, itu sama saja kita teriak ditengah pasar sambil menggunakan pengeras suara, tindakan itu pasti memalukan.

Baca Juga Tips Supaya Mantan menyesal telah meninggalkan kamu.

Previous
Next Post »