Daftar Nama Artis Pria FTV SCTV Terbaru

Daftar Nama Artis Pria FTV SCTV Terbaru - Bagi anda yang belum tau, SCTV sering mengadakan ajang Miss Celebrity yang diadakan setiap tahunnya. Tujuan ajang tersebut diadakan adalah untuk mencari talenta yang berbakat yang akan bekerja dalam program-program yang ada di SCTV. Program yang paling menarik banyak perhatian adalah FTV, salah satu program yang paling di minati anak-anak remaja hingga Ibu-ibu rumah tangga, karena FTV memiliki cerita yang terkesan menarik dan merakyat.


Kebanyakan artis FTV adalah dari usia remaja antara umur 20 sampai 29 tahun. Selain itu juga para artis pemeran FTV SCTV yang tampil dalam FTV sangat berkualitas sehingga cerita yang mereka bawakan pun menyatu dengan karakter Artis tersebut. Jam tayang FTV SCTV pun sangat beragam mulai dari pagi, siang, sore dam malam selalu ada FTV yang ditayangkan. yang akan dibahas pada kali ini adalah daftar nama artis Pria ganteng FTV SCTV, yang anda mungkin belum tau dengan nama para artis pria terganteng yang sering bermain dalam FTV SCTV.

1. Vino G Bastian

2. Ibnu Jamil


3. Reza Rahardian

4. Rio Dewanto

5. Dimas Seto

6. Vicky Nitinegoro

7. Dimas Anggara

8. Darius Sinathrya

9. Ryan Delon

10. Adiopati Dolken

11. Eza Gionino

12. Nicky Tirta

13. Rendi Septiono

14. Ridwan ganie
15. Yama Carlos

16. Ramon Y Tungka

17. Ben Joshua

18. Junior Liem

19. Struart Collin

20. Dimas Aditya

Itulah Beberapa daftar nama artis FTV SCTV yang paling terkenal. Sebenarnya masih banyak lagis artis pria yang membintangi FTV di SCTV hanya saja saya menangimbil yang paling sering tampil di FTV dan yang pasyi banyak penggemarnya juga.

Previous
Next Post »