7 Dragon Slayer dalam Anime Fairy Tail



7 Dragon Slayer dalam Anime Fairy Tail - Dragon Slayer merupakan julukan bagi para penyihir yang memiliki sihir yang dapat membunuh naga.Umumnya dragon slayer adalah seorang anak yang hidup bersama naga pada masa kecilnya.Namun ada dragon slayer yang di tanamkan lacrima dragon di dalam tubuhnya agar dapat menguasai sihir Dragon Slayer.

Maka dari itu disini saya akan membahas 7 Dragon Slayer yang muncul di anime Fairy Tail hingga saat Arc Tartarus.

1.Natsu Dragneel

Natsu Dragneel merupakan tokoh utama pada anime ini.Dia adalah seorang Dragon Slayer generasi pertama yang di adopsi oleh Sang Raja Naga Api Igneel.Merupakan type sihir api.Dia merupakan salah satu anggota terkuat Fairy Tail.

2.Gajeel Redfox



Gajeel Redfox,dulunya ia adalah anggota Guild Phantom Lord yang menyerang Fairy Tail.Kini ia adalah anggota Fairy Tail setelah guildnya dihancurkan karena berniat jahat.Ia adalah Dragon Slayer Generasi pertama dan naga yang mengadopsinya adalah Metallicana.Ia adalah Dragon Slayer bertipe besi.

3.Wendy Marvell




Wendy Marvell merupakan dragon slayer termuda saat ini sekaligus satu satunya dragon slayer wanita.Kekuatan Dragon Slayernya adalah Angin.Dia adalah DS generasi pertama yang di adopsi oleh Grandine.Ia berada di Guild Fairy Tail saat ini.

4.Laxus Dreyar



Laxus Dreyar, adalah DS generasi ketiga.Dia juga adalah cucu dari Makarov.Merupakan DS yang ditanamkan lacrima didalam tubuhnya,namun kekuatannya juga sebanding dengan DS lainnya.Ia adalah DS dengan tipe listrik.


5.Rogue Cheney



Rogue Cheney adalah salah satu anggota terkuat SaberTooth.Ia adalah DS Generasi ketiga,yang diadopsi sekaligus ditanamkan lacrima dragon di tubuhnya.Dia diadopsi oleh naga bayangan bernama Skiadrum.Dia adalah DS bertipe bayangan dan dijuluki naga kembar bersama dengan Sting yang merupakan sesama anggota sabertooth.


6.Sting Eucliffe



Sting Eucliffe merupakan partner dari Rogue.Dia juga adalah DS generasi ketiga yang memiliki sihir Cahaya.Naga yang mengadopsinya dulu bernama Weisslogia.Sting adalah DS yang menyerang ketua Guildnya Sendiri yaitu Jiemma.Jiemma dikalahkan oleh sting dalam satu serangan.Sting menyerangnya karena kucing Exceednya Rechter telah dilukai oleh Jiemma.Meskipun dapat mengalahkan Jiemma, Sting dan Rogue kalah telak saat melawan Natsu sendiri di Daimatou Enbu.

7.Cobra



Cobra merupakan anggota Oracion Seis yang kini telah bergabung bersama Jellal Fernandez dalam Guild Crime Sorciere.Cobra merupakan DS generasi kedua sama seperti Laxus.Dia adalah DS yang menggunakan racun.

Previous
Next Post »