Cara Mendapatkan mudah Pokemon di Pokemon GO

Cara Mendapatkan mudah Pokemon  di Pokemon GO - Pokemon GO adalah sebuah game yang sedang booming saat ini.Game ini banyak ditunggu oleh remaja generasi 90-an.Game ini baru saja dirilis di Indonesia Agustus 2016.Sebelum di rilis di Indonesia game ini bahkan sudah banyak dimainkan oleh player Indonesia.

Nah, disini admin akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan pokemon di Pokemon GO dengan mudah.Dijamin tanpa berbuat curang.

1. Menetaskan Telur


 Salah satu cara untuk mendapatkan pokemon di dalam game ini adalah dengan menetaskan telur.Meskipun pokemon yang didapatkan adalah random namun jangan berkecil hati,semakin jauh jarak telur yang didapat untuk ditetaskan maka semakin bagus pula pokemon yang akan didapat.

Saat ini telur tersedia dalam jarak 2KM , 5KM dan 10KM.


2. Menggunakan incense



 Dalam pokemon GO sendiri terdapat sebuah item bernama Incense.Item ini sendiri berfungsi sebagai pemanggil pokemon mendekat kepada player.Item ini mengeluarkan aura berwarna merah muda untuk menarik perhatian para pokemon.Item ini sendiri dapat memanggil pokemon apa saja mulai dari yang biasa hingga Pokemon langka kalau beruntung.


3. Menggunakan Lure Module


 Lure Module sendiri adalah sebuah item yang hampir mirip dengan Incense.Bedanya ketika incense digunakan efeknya hanya akan terasa pada player sendiri, Namun ketika Lure Module digunakan efeknya bisa dirasakan di Player lain yang ada disekitar tempat penggunaan.Lure Module sendiri hanya bisa digunakan dan ditaruh pada pokestop.Aura dari Lure Module seperti bunga sakura dan akan bertahan selama 30 menit seperti Incense.

4.Rajin-Rajinlah mengecek Nearby


Nah karena saat ini Pokemon GO sudah resmi di Indonesia makan sudah banyak dari bagian game ini yang di update.Oleh karena itu jangan malas mengecek nearby game anda siapatau anda akan mendapat Pokemon yang langka seperti Snorlax dan Aerodactyl.

Itulah beberapa cara mendapatkan Pokemon di game Pokemon GO dengan mudah,saat ini admin masih bermain game ini dengan cara diatas.Jangan lupa bermain yang sportif yaaa.

Previous
Next Post »