5 Kuburan Terangker Di Dunia

5 Kuburan Terangker Di Dunia - Kuburan merupakan tempat yang paling skral di banding dengan tempat lainnya. Tak jarang banyak makluk halus yang suka dengan kuburan, konon katanya kuburan memiliki energi yang sangat bagus bagi makluk astral. Bagi anda yang penasaran dengan Chart 10 Kuburan Terangker dan terseram di Dunia, mari kita simak.

1. Hill Of Crosses, Lithuania


Makan ini disebut sebagai makam Bukit Salib yang terletak 12 Km dari Kota Siaulia, Luthiana. Bukit kecil ini di penuhi oleh patung-patung salib, belum ada yang mengetahui kapan makan ini berdiri, Sejarah mengisahkan bahwa makam tersebut berdiri setelah banyak Pasukan Luthiana tewas dan dimakamkan di tempat ini, Makam ini berusaha untuk diratakan, tetapi gagal dan justru salib-salib tersebut bertambah banyak. Banyak warga yang mendengar suara pertempuan pedang yang terjadi di makam itu.

2. Tana Toraja, Indonesia


Kota yang sangat indah, berjarak 10Kn dari kota manado ini menyimpan nilai misteri yang sangat menarik. Dimana Cara pemakaman di Kota ini sangat unik, mayat hanya dibiarkan dan di letakin di tebing-tebing. Menurut beberapa orang, salah satu adat disana melakukan pemakaman dengan cara mayat berjalan sendiri ke pemakaman nya, yang di kendalikan oleh makluk halus.tapi masih belum tentu kebenaranya.

3. Aokigahara, Jepang

Sebuah hutan yang konon kabarnya banyak makam misterius disana. Tempat ini juga tercatat sebagai tempat lokasi bunuh diri yang paling populer. Tempat ini terletak dikaki gunung Fuji.

4. ST Louis Cemetery, USA


Pemakaman yang paling Tua didunia ini memiliki cirikas pemakaman berbentuk Kubah. Masyarkan sekitar juga mempercayai tempat itu merupakan tempat berkumpulnya para hantu. Disamping itu tingkat kriminalitas di ST Lous sangat tinggi.

5. GReyfiar Firk Skotlandia



Makam ini dianggap makam yang paling angker di dunia. Masyrakat sering merasa kedinginan dan tercium bau-bauan busuk saat melintas di makam ini. Para turis dilarang pergi ke area pemakaman tanpa didampingi pemandu wisata dan juga di larang mengambil gambar saat berada dimakam tersebut.

Itulah chart artikel tentang 5 Kuburan Terangker Di Dunia, semoga bisa menambah pengetahuan anda.

Previous
Next Post »