Daftar Pemenang Stand Up Comedy Season 1,2 dan 3

Daftar Pemenang Stand Up Comedy Season 1,2 dan 3 - Siapa yang gak tau stand up comedy?, saya rasa anda sudah tau semua. Stand Up Comedy adalah lawakan tunggal yang hanya dibawakan oleh satu orang saja di atas panggung, sang Comedian biasanya bercerita atau menjelaskan tentang sesuatu yang membuat penonton tertawa. Kompetisi Stand Up Comedy yang paling bergengsi di Indonesia adalah Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV. Di situ lah lahir beberapa Comika baru yang kreatif.

Saya akan menjukan daftar pemenang stand up comedy season satu sampai tiga

Pemenang Season 1 (Ryan Adriandhy)



Ryan dikenal public saat menjuarai stand up comedy Indonesia yang pertama kali. Ciri khas Ryan saat perform di panggung adalah lawakan Cerdasnya. Pria yang lahir 15 juni 1990 ini mendapat taaran untuk bermain di muckmentary "Malam Minggu Miko" bersama Raditya Dika, dan menjadi Co Host di Stand Up Comedy Indonesia bersama Pandji.

Pemenang Season 2 (Ge Pamungkas)



Ge Pamungkas memiliki gaya yang unik saat diatas panggung. Gerakanya yang mungkin terlalu bersemangat atau terlalu memaksa. heheh. membuat penonton selalu tertawa. apa lagi kalau ia menirukan gaya dan tingkah laku seseorang, pasti aneh+lucu. Ge juga menjadi Co Host di Stand Up Comedy season 3 bersama Pandji.

Pemenang Season 3 (Babe Cabita/ Priya Prayoga)



Babe adalah salah satu Comic Favorit saya. Wajahnya yang imut mempesona dengan rambut keritingnya, mampu membuat orang tertawa dengan bahan yang ia bawakan, Apalagi saat menirukan goyangan erotis. Babe terkenal dengan kata "Ahhh.. Sudahlah.." menjadi pemenang setelah mengalahkan Fico. Kemungkinan Babe akan menjadi Co host di SUCI Season 4.

Pemenang Season 4 (David Nurbianto)


David adalah salah satu peserta STand Up Comedy 4 yang membawa cirikhas betawi. Ia sangat mahir dalam mengolah bahan yang bernuansa Betawi.

Yang mana Comic Favorit anda?. Bila anda ingin menjadi comica hebat seperti mereka cobalah untuk terus berlatih dan coba mengikuti audisi Stand Up Comedy di kota anda. Baca "Cara Belajar Stand Up Comedy". Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »