Macam-Macam Nama Asrama di Harry Potter

Macam-Macam Nama Asrama di Harry Potter - Film yang paling fenomenal ini menjadi pehatian kusus pada saat peluncuran film Terakhir Harry Potter yang ke 7B. Banyak pemain film yang meneteskan air mata seperti Daniel Radclif (Harry Potters) dan teman-temannya, saat film terakhir ini dirilis. Nah untuk mengenang Berakhirnya film ini saya akan membagikan info tentang Macam-Macam Nama Asrama di Harry Potter, yang mungkin belum anda ketahui.

Nama Asrama di Film Harry Potter

GRIFINDOR


Asrama ini merupakan asrama terbaik yang ada di Hoghwarts. Para penghuni asrama ini memiliki cirikas berhati baik, jujur, dan setia kawan. Warna asrama ini merah dan memiliki lambang Singa, yang di pimpin oleh Prof.Minerva McGonaggal. Penghuni asrama ini adalah Keluarga Potter, keluarga Weasley, Sirius Black, Remus Lupin,

HUFFLEPUFF

Penghuni asrama ini memiliki sifat adil dan setia, Kerja keras mereka selalu menjadikan asrama ini menjadi asraama terbaik dibawah Grifindor. Huflepuff memiki warna hitam dan kuning, dan berlambang Musang. Asrama ini di pimpin oleh Prof Pomona Sprout, contoh penghuninya Cedrick Digory yang tewas pada seri Harry Potter yang ke 4, terbunuh akibat serangan Voldemort.

RAVENCLAW

Tempat berkumpulnya siswa cerdas dan mau belajar, siswa yang tinggal di asrama ini memiliki sifat yang bijak. Warna asrama ini biru dan Perunggu, yang dikepala i oleh Prof. Filius Flitwick Siswa penghuni asrama ini adalah Cho Chang, LUna Lovegood, Padma patil.

SLYTERIN

Asrama yang paling buruk dari semua asrama yang ada. Siswa disini memiliki sifat licik, mereka menggunkan cara apa pun asalkan bisa mengalahkan ke tiga asrama lainnya. Warna Asrama ini Hijau dan memiliki lambang Ular, yang di pimpin oleh Prof. Severus Snape.  Keluarga Malfoy, Bellatrix Lestrange, Vincent Crabbe, Gregoly Goyle, Severus Snape, Tom Marvolo Riddle.

Jika anda ingin mengathui macam-macam judulnya, silahkan baca Macam-macam Judul Film Harry Potter Lengkap. Semoga artikel ini Bermanfaat.. :D

Previous
Next Post »