Kumpulan Lomba Untuk Memeriahkan 17 Agustus

Lomba Untuk Memeriahkan 17 Agustus - Salah satu hari untuk menyemarakan hari Jadi Indonesia tanggal 17 Agustus, dimana hari tersebut menjadi saksi sejarah bahwa Indonesia merdeka dan bebas dari penjajahan. Pada hari itu juga kita dituntut untuk bisa mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa mereka untuk memerdekakan Indonesia.

Kumpulan Lomba Untuk Memeriahkan 17 Agusutus

Dan untuk bisa mengenang jasa mereka biasanya diadakan Lomba di kampung-kampung untuk memeriakan hari jadi Indonesia. Anda pasti pernah mengikuti lomba 17 agustusan kan?. Nah bagi anda yang mencari rekomdasi lomba untuk memeriakan 17 agustusan di Kampung anda dan ingin lomba yang unk, saya akan membagikan lomba yang unik untuk acara 17 agustsan. Silakan disimak

Lomba 17 Agustus untuk anak-anak

1. Lomba Makan Kerupuk
Lomba yang paling di gemari oleh anak-anak, dimana mereka harus menghabiskan kerupuk yang di gantung, siapa yang paling cepat habis dia pemenangnya.

2. Balap Karung
Lomba ini sering di mainkan di Sekolah, selain untuk menambah semangat 45, lombai ini sangat menghibur sekali, apa lagi ada yang terjatuh pasti akan mengundang tawa.

3. Masukan Paku kedalam Botol
Ini lomba yang paling susah yang pernah saya ikuti dulu. Hanya dengan paku, tapi dan Botol lomba ini pun bisa menjadi tontonan yang menarik. :D

4. Kelereng
Anak-anak sangat suka dengan lomba in selain lomba kerupuk. Peserta diharuskan menggigit sendok yang diberi kelereng, dan harus perjalan hingga garis finish tanpa menjatuhkan kelereng tersebut, bagi yang jatuh harus mengulang dari garis start.

5.Pecah Air dalam Plastik
Permainan Favorit saya dulu, peserta matanya ditutup dan haris bisa memecahkan Air dalam Plastik dengan tongkat dan mata tertutup, susah memang, tapi asik lho.

Lomba 17 Agustus Untuk Ibu-Ibu

1. Sunggih Tempeh
Ini adalah lomba Favorit dari Ibu-Ibu, dimana peserta harus membawa tempeh dikepalanya dan berjalan ke garis finish tanpa harus menjatuhkan tempeh tersebut.

2. Lomba Joged
Lomba ini bisa diikuti oleh semua umur, asalkan peserta mampu brejoged dengan goyangan yang unik pasti jadi pemenangnya.

3. Lomba Kempit Balon
Cara main lomba ini adalah peserta harus mengempit balon diantara kedua kakinya, kemudian harus berjalan secepat mungkin menuju garis Finish.

Lomba 17 Agustus untuk Bapak-bapak

1. Tenis Meja
Lomba ini sangat digemari bapak-bapak, sistem Turnamen yag membuat lomba ini semakin menarik.

2. Futsal Sarung
Lomba futsal sepertinya sudah umum, namun bila menggunakan sarung pasti jauh lebih unik bukan?,

3. Lomba Catur
Catur memang menjadi permainan yang umum di kalangan bapak-bapak, apa lagi yang suka nongkrong di pos ronda.

4. Adu Panco
Lomba ini masih jarang di gunakan, jika kamung anda mengadaka lomba ini pasti sangat unik dan menarik.

Bagaimana dengan lomba diatas?, jika anda mempunyai saran lomba yang lain, slahkan bagikan pendapat anda di kolom komentar dibawah. Semoga artikel Kumpulan lomba 17 agustus bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »