Kumpulan Status Fb Survey Lucu Ala Cak Lontong

Kumpulan Status Fb Lucu Ala Cak Lontong - Salah satu komedian yang mampu mengundang tawa lewat gaya lawakan yang terkesan unik dan berbedah, yaitu Cak Lontong. Kadang orang yang mendengarkan kata yang diucapkan Cak Lontong selalu ketawa sambil mikir. Pria yang memliki Jargon "Salam Lemper dan Teteo Mikir", terkenal melalui acara di salah satu TV Swasta di Indonesia yaitu Indonesia Lawak Klub, bersama para komedian papan atas yang siap beradu argumen dengan Cak Lontong.

Kumpulan Status Fb Lucu Ala Cak Lontong

Survey Lucu Cak Lontong

"Menurut survey saya, 20.000 suporter sepak bola setengahnya adalah 10.000"

Menurut Survey saya "Orang indonesia lebih suka di bilang masyarakat sederhana ketimbang dibilang masyarakat miskin"

"Saya survei 500 orang di Jepang, ternyata mereka hanya diam dan mendengar survei saya, kenapa mereka diam?, Karena mereka tidak mengerti bahasa indonesia"

"Dari 95 orang yang saya survey, saya tanya benci tidak terhadap korupsi, ternyata 90 orang benci dan yang 5 orang mendukung.. Yang 90 orang"

"Yang Jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau"

"Menurut survey 80% jomblo bangun lebih siang dihari minggu, dan sisanya bangun lebih sore"

"Ternyata jones tidak tahu malem minggu !!!, tetapi i'a taunya sabtu malam"

"Dari 100 orang korban kejahatan 70% mengalami kerugian dan yang 30% tidak merasa diuntungkan"

"Jika Hari ini hari ulang tahunmu,
Ada kemungkinan Besar bahwa besok bukan hari ulang tahunmu lagi"

"1 pesan dari saya jika anda dilempar batu oleh seseorang jangan melempar balik kepadanya namun balaslah dengan senyuman dan lemparkan ia bunga tapi usahakan potnya ikut terlempar "

"Menurut data saya cewek yang melakukan Push up dimalam minggu akan mengalami kelelahan "

"Saya mensurvey 100 korban kebakaran !!!
saya menanyakan ,, apa penyabab terjadinya kebakaran ??
50 menjawab karna arus pendek listrik ,,
25 menjawab karna kompor meledak ,,
25 lagi menjawab karna adanya api"

"Saya mensurvey 100 pemain Badminton !!
dari 100 pemain badminton 50 diantaranya ternyata mereka benar pemain badminton !!
dan 50 lainya adalah pemain bulutangkis  "

"Perokok di Indonesia bisa menghabiskan rokok 2x lebih banyak dari orang inggris yang tidak merokok"

"Setelah Saya Survei 15 Anak Yatim Piatu Ternyata Kelima Belasnya Tidak Mempunyai Orang Tua"

Itulah beberapa Survey yang saya dapat dari Cak Lontong, semoga artikel Kumpulan Status Fb Survey Lucu Ala Cak Lontong, bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »