Biodata Sabina Altynbekova, Atlet Voly Tercantik

Biodata Sabina Altynbekova  - Di media sosial banyak sekali yang memperbincangkan Atlet yang cukup fenomenal di dunia Atlet. Di Indonesia sendiri Voly merupakan olah raga yang kurang diminati. Entah kenapa tiba-tiba muncul atlet cantik Sabrina Atlet Voley yang berasal dari Kazakistan.


Nama Lengkap: Sabina Altynbekova
Alias: Sabina | Altynbekova
Tanggal Lahir: 05 November 1996
Tempat Lahir: Kazakhstan
Zodiac: Scorpio
Tinggi Badan: 182 cm
Kewarganegaraan: Kazakhstan
Agama: Islam



Biografi
Sabina Lahir di Kazakistan pada tahun 1996, ia menjadi atlet Voly timnas Kazakhistan pada Usia 19. ia anak sulung dari dua bersaudara. Meski usianya masih mudah ia memiliki tekat untuk menjadi pemain Voly terbaik. ia juga menguasai 3 bahasa yaitu Rusia, Inggris dan Kazakhistan. Sabrina memiliki tinggi 182 Cm, ukuran tersbut termasuk tinggi diusia sebayanya.

Sabrina mulai dikenal khalayak luas setelah mengikuti kejuaraan voly di Taipe yang bertajuk, Asian Women Volley Ball Championship U-19 yang berlangsung sejak 16-24 July.

Setelah kejuaraan tersebut Foto Sabrina tersebar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan di berbagai situs informasi berita Online. Banyak yang betrpendapat Sabrina lebih cocok menjadi model karena kecantikannya dan tinggi badan yang pas bagi seorang model. Meski demikian Sabrina lebih senang menjadi Atlet Voly dari pada model, karena Voly adalah Passionnya.

 Foto-foto Sabrina





Previous
Next Post »