10 Aktor Korea yang Paling Tampan

10 Aktor Korea yang Paling Tampan - Semangat pagi, semangat baru. di Hari Weekend ini, untuk Relaksasi admin sudah menyiapkan artikel tentang Artis cowok Korea Selatan yang paling ganteng. Memang sih sebagian dari aktor dibawah ini ada yang Oprasi Plastik. Namun masalah tersebut tidak dijadikan masalah oleh para penggemarnya. Langsung saja kita simak daftar Aktor Korea yang paling tampan Versi sebilas Inpo.

10. Lee Syun Gyun


Pria Cool ini lahir pada tanggal 2 maret 1975 di Korea Selatan. Drama Korea yang membuatnya tenar adalah Love In Pasta. Pada peran nya tersebut ia menjadi Chef di salah satu Caffe di Korea. Dalam peran tersebut ia bersifat Killer namun tetap Cool. Film lainnya yang pernah admin lihat adalah "Officer Of The Year". Ia menjadi seorang Polisi yang bodoh.

9. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memulai karir pertamanya dalam bidang musi, membuat album pertamanya berjudul "A Moths Dream". Namun karirnya lebih cemerlang dibidang Aktor dari padapenyanyi yang sudah membuat 5 Album hingga saat ini. Pertama kali ia terjud ke dunia akting saat bermain di drama sitcom MBC "Nonstop 5" tahun 2005. Kariri Lee Seung Gi lebih meningkat di tahun 2012 ia mendapat banyak tawaran drama seperti The Infamous Chil Sisters, Brilliant Legacy, My Girlfriend is Guminho, dan The King 2 Hearts.

8. Joo Won


Aktor yang lahir pada tanggal 30 September 1987 ini banyak memperoleh penghargaan dari beberapa Award di Korea Selatan. Ia juga memiliki bakat bernyanyi, namun karirnya lebih cemerlang menjadi aktor. Film terbaik yang pernah admin lihat adalah Don't Click, sedangkat Drama korea terbaik yang pernah ia bintangi adalah "7th Grade Civil Servant".

7. Kim Bom


Pria ini memiliki nama lengkap Kim Sang Beom biasa dipanggil Kim Bum, Lahir pada tanggal 7 July 1989. Drama Korea yang pernah dibintangi adalah Boys Before Flower, adalah drama serial terbaik yang ia mainkan. Ia juga bermain dalam beberapa film terkenal antara lain "I Like It Hot" dan "Death Bell"

6. Yoo Ah In


Admin mengenal Aktor ini saat ia bermain dalam serial drama Fashion King. Yoo Ah lahir pada tanggal 6 Oktober 1986. Ia tampil dalam beberapa film dan drama seperti Antique, Chil-woo the Mighty dan He Who Can't Marry. Ia juga berperan dalam drama tahun 2010 sebagai "Moon Jae-shin" dalam Sungkyunkwan Scandal.

5. Jin Goo


Jin Goo Lahir pada tanggal 20 July 1980 di Korea Selatan. Ia memenangkan kategori peran pembantu di Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Award di Filmnya yang berjudul Bong Joon-ho's 2009 noir thriller Mother. Admin pernah menonton Serial drama yang berjudul "Ad Genius Lee Tae-baek"

4. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun memiulai debut aktinga nya pada drama berjudul Kimchi Cheese Smile MBC tahun 2007. Aktor ini terkenal berkat film yang ia mainkan berjudul Dream High, film yang sangat bagus. Pria yang lahir pada tanggal 16 February 1988 ini juga banyak mendapat penghargaan di Film yang ia bintangi. Film yang paling bagus yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun adalah  "The Thieves" dan "Secretly, Greatly"

3. Choi Seung-hyun (TOP Big Bang)

TOP menggeluti 2 bidang yang ia kuasai yaitu Menyanyi dan Bermain peran. Pria yang lahir pada tanggal 4 November 1987 ini juga bergabung di Grub boy band Big Bang. Admin sangat suka peran TOP saat bermain di film 71 Into The Fire, Film yang mengkisahkan tentang peperangan Korea Selatan dan Korea Utara. Ada beberapa film terbaik yang pernah ia bintangi antara lain  I Am Sam, Iris, Nineteen,, Commitment and Tazza 2

2. G Dragon (Kwon Ji Young)


G Dragon adalah salah satu personel Big Bang juga selain TOP. G Dragon pernah mendapat dugaan bahwa ia menggunakan Ganja. G Dragon lahir pada tanggal 18 Agustus 1988 ini memiliki Profesi sebagai seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, produser dan model Korea Selatan. Selain itu ia juga merislis album solonya yang berjudul Hearthbreaker. Ia juga banyak mendapat penghargaan musik di Korea Selatan.

1. Lee Min Hoo


Lee Min Hoo adalah aktor yang di nobatkan admin sebagai The Best Aktor. Ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Lee Min Hoo lahir pda tanggal 22 June 1987 di Korea Selatan. Drama serial yang paling populer adalah Boys Before Flower dan City Hunter. Selain bermain peran ia juga mendalami bidang bernyanyi dan model.

Demikian artikel mengenai aktor korea yang paling ganteng versi sebilas Inpo. Mungkin ada aktor Favorit kalian belum tercantum di List diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah. Baca juga "Tempat wisata terbaik di Korea Selatan". Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »