Kumpulan Judul Naruto The Movie Lengkap

Kumpulan Judul Naruto The Movie 1-9 | Tak bosan-bosan nya jika membahas anime yang satu ini. Selama bertahun-tahun lamanya Naruto masih menemani kita dengan aksi-aksi barunya. Pada saat-saat ini Naruto dan kawan-kawan sedang berhadapan dengan Madara yang sudah kembali menjadi manusia. Tapi saat ini yang akan kita bahas adalah Naruto The Movie. Kalian pasti sudah pernah menonton salah satu Movie dari Naruto kan, bila anda belum melihat semua, admin akan memberikan refrensi judul Naruto Movie;

Naruto The Movie: Ninja Clash in the Land of Snow


Naruto movie ini adalah film pertama naruto yang dibuat. Dalam misi ini melibatkan semua tim 7. Mereka diberi tugas untuk menjaga seorang artis yang memiliki sifat egois. Pada saat mereka mengadakan syuting disebuah tempat benama Yujigakure, mereka diganggu oleh sekelompok ninja Yukigakure (Mizure, Ngare, Fubuki), ia mengatakan bawha artis yang bernama Fijikazie Yukie adalah seorang Putri Yukigakure.

Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel


Dalam misi Naruto Movie yang ke 2 ini, Naruto, Sakura dan Shikamaru (menggantikan Sasuke),diberi tugas untuk mengantar binatang yang hilang, kemudian mereka bertemu dengan kesatria yang hilang Temujin. Dalam misi ini mereka juga bertemu dengan Haido yang sedang mencari batu gelel yang memeiliki kekuatan ajaib. Kekuatan dari batu Gelel akan digunakan untuk membangun negara Utopia. Dalam menyelesaikan misi ini mereka dapat bantuan dari ninja Sunagakure (Garaa dan Kankuro) untuk menggagalkan rencana Haido

Naruto The Movie : Guardians of the Crescent Moon


Di misi ini Naruto kembali ditugaskan untuk menjaga pangeran dari kekuatan bulan, tetapi pangeran yang dijaga ini sangatlah manja, ninja dari konoha yang ditugaskan untuk menjaga adalah Naruto, Rocklee, Sakura dan Kakashi. Dalam perjalanan si pangeran membeli hewan sirkus yang membuat tim naruto kerepotan. Di tengah jalan ada sekelompok ninja misterius yang menyerang, mereka behasil menculik pangeran. Misi naruto selanjutnya adalah menyelamatkan Pangeran dari penculik

Naruto Shippūden : Inheritors of the Will of Fire


4 desa ninja Kumogakure, Kirigakure, Sunagakure, dan Iwagakure masing-masing telah kehilangan seorang shinobinya yang memiliki kemampuan Kekkei Genkai. Konohagakure merupakan satu desa ninja yang tidak terkena dampak tersebut namun para pemimpin negara ninja menuduh Konoha terlibat akan insiden tersebut termasuk pemimpin negara api dan akhirnya para petinggi negara api memerintahkan Tsunade untuk membuktikan bahwa Konoha tidak terlibat penculikan terhadap para shinobi Kekkei Genkai dan para petinggi mengancam akan menghancurkan Konoha apabila tidak bisa membuktikan tuduhan tersebut.

Naruto Shippuden Movie  : The Predictions Of Naruto Death


Iblis yang pernah hampir menghancurkan dunia telah dihidupkan kembali oleh seseorang. Untuk mencegah dunia dari kehancuran, iblis harus disegel dan satu-satunya cara yang bisa melakukannya adalah Shion. Dia adalah gadis kecil dari negara setan, yang memiliki kekuatan yang salah satunya dapat menyegel setan dan yang lainnya dapat memprediksi kematian Naruto. Satu-satunya cara untuk melarikan diru adalah untuk menjauh dari Shion. Setelah mendengar berita tersebut Naruto memutuskan untuk menantang prediksi yang dibuat oleh Shion.

Naruto Shippuden Movie : Bonds


Sebuah kelompok misterius yang disebut negeri langit membuat serangan mendadak di Konoha dan hampir menghancurkan Konoha. Namun, untunglah ada seorang dokter yang membantu memberikan pertolongan pertama pada para korban. Secara misterius dokter itu mengetahui naruto. Kemudian datanglah seorang anak yang meminta bantuan pada dokter itu untuk menyelamatkan desanya. Naruto, Hinata dan Sakura pergi bersama dokter dan anak itu untuk menyelamatkan desa anak tersebut.

Naruto Shippuden the Movie  : The Lost Tower


Dalam movie yang kelima ini ninja yang ditugaskan adalah Naruto, Sakura, Sai dan Yamato diberi tugas untuk menangkap Mukade, seorang ninja yang hilanhg. Mereka memiliki piasu cakra dari konoha, dan berangkat ke reruntuhan bersejarah Roran (Kota menera yang terletak di tengah padang pasir). Mereka mengejar dan mencari Mukade. Tujuan utama Mukade adalah melakukan pejalanan ke masa lalu dan mengambil ahli lima negara besar dengan kekuatan Ryumyaku (Aliran cakra bawah tanah). Dalam misi ini naruto juga bertemu dengan ayahnya (Minato), yang pada saat itu diberi tugas menangkap Mukade juga. Tapi naruto belum menyadari bahwa itu adalah ayanya, karena naruto yang kembali ke masa lalu.

Naruto Shippuden the Movie : Blood Prison

Awal kisah dimulai dari penyerangan Raikage di ruang rapat. Keliahatanya penyerang mirip dengan Naruto. Akhirnya Hokage memanggil naruto dan memasukan Naruto ke dalam tahanan. Kono barang siapa yang dipenjarakan di tempat itu tidak akan bisa keluar , Naruto berusaha untuk kabur, namun aliran Cakranya telah dikunci oleh kepala penjara. Namun Naruto telah dijebak si kepala penjara tersebut, ia ingin menggunakan kekuatan Kyubi untuk membuka kotak yang bisa mengabulkan keinginan apa pun dari orang yang membukanya.

Naruto Shippuden the Movie :Road To Ninja


Pada Movie ini Naruto dan teman-temannya melacak keberadaan akatsuki yang melarikan diri pada saat pertempuran.Semua teman naruto mendapat pujian dari keluarganya, sementara Naruto larut dalam kesendirian karena ayah dan ibunya sudah tiada. Setelah berhasil mengambil gulungan, pria bertopeng itu kemudian mengambil Sakura sebagai sandera dan menghancurkan Konoha. Sementara ninja Konoha sedang dalam proses pemulihan, Naruto segera pergi menyusul untuk bertukar gulungan Red Moon demi keselamatan Sakura. Naruto menerima bantuin dari Akatsuki saat ia memulai pertempurannya dengan pria bertopeng yang berubah menjadi Menma, Rekan naruto.(Wikipedia)

The Last Naruto Movie

Film ke7 Naruto Shipuden ini akan di rilis pada tanggal 6 Desember 2014.

Demikian artikel berjudul Kumpulan Judul Naruto The Movie Lengkap, semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Previous
Next Post »