Latest News

Orang Yang Sukses Setelah Putus Sekolah

Orang Yang Sukses Setelah Putus Sekolah - Terkadang orang yang putus sekolah selalu di pandang sebelah mata oleh orang di sekelilingnya. Namun kenyataan nya tidak semua orang yang sekolah tinggi bisa menjadi orang sukses, kesuksesan dan keberhasilan bukan dinilai dari seberapa tinggi anda bersekolah, tapi kerja keras, kreatifitas dan kemauan keras yang membuat sesorang bisa menjadi sukses.

Dibawah ini admin akan membagikan beberapa orang yang sukses tanpa pendidikan tinggi, bahkan butus sekolah. Terbukti walupun mereka putus sekolah bisa menjadi orang sukses dan kaya didunia. Bahkan karya mereka bisa diakui dunia dan membuat perubahan besar pada dunia. Langsung saja kita simak orang yang sukses setelah putus sekolah.

1. Mark Zuckerberk



Pria yang memiliki nama lengkap Mark Eliot Zuckerberk ini adalah CEO pendiri perusahaan besar di dunia yaitu Facebook. Facebook merupakan jejaring sosial terbesar di dunia Internet. Facebook dibuat oleh Mark pada tahun 2004. Meskipun ia harus putus kulia untuk mengurus Facebook, ia memiliki kekayaan mencapai $17 Miliar

2. Bill Gates

Bill Gates adalah salah satu orang terkaya didunia. Ia di Drop Out di universitas terbaik di AS yaitu Harvad University. Ia hanya menempuh pendidikan di Harvad 2 tahun sebelum ia mendirikan Microsoft bersama teman kecilnya bernama Paul Allen, Ia sukses menjadi pempimin perusahaan soiftware terbesar yaitu Microsoft. Ia mengatakan "Untuk menang besar, terkadang anda harus mengambil resiko besar"/

3. Steve Jobs

Siapa sangka orang pendiri produk Gadget merk Apple ini pernah putus sekolah Pada tahun 1972, Jobs lulus dari Sekolah Tinggi Homestead di Cupertino, California dan terdaftar di Reed College di Oregon. Satu semester kemudian ia drop out. Ia dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya didunia, dengan jumlah kekayaan yang tinggi.

4. Thomas Alva Edison



Kita melangkah lebih lama lagi. Siapa yang belum tau Thomas Alfa Edison, Thomas adalah orang yang menemukan bolam lampu listrik. Taukan anda dibalik itu suma Edison tidak pernah mengenyam pendidikan formal dan normal sampai selesai karena masalah penyakit yang dideritanya. Bahkan pada saat di awal sekolah, sebelum dia akhirnya putus sekolah, gurunya pernah menyebut Edison dengan panggilan si busuk yang bodoh. Dia hanya bertahan selama 3 bulan saja di pendidikan formal dan kemudian ibunya memberikan pendidikan secara privat kepada Edison.

5. Albert Einstein

Sama halnya dengan Thomas A Edison. Albert Einstein adalah salah satu orang dengan Inovasi tinggi dan pemikirannya yang luar biasa. Ia juga pernah mendapat Nobel Fisika karena teori eori relativitasnya serta kontribusinya akan teori kuantum. Pada usianya yang ke-15 tahun, Einstein harus dikeluarkan dari sekolah. Dia melanjutkan pendidikannya setahun kemudian. Ketika dia masuk ke Swiss Federal Institute of Technology, dia kembali gagal.

Terbukti bahwa orang yang putus sekolah bisa sukses dan bahkan memberi perubahan besar pada dunia. Jika anda putus sekolah, apakah anda pernah berpikir untuk menjadi sukses?. Jika belum mulai lah membuka plikiran dari sekarang, dan jadilah generasi penerus bangsa yang berguna bagi sesama. Semoga Bermanfaat.

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

0 Response to "Orang Yang Sukses Setelah Putus Sekolah"