5 Film Terbaik Yang di Bintangi Vino G Bastian

 5 Film Terbaik Yang di Bintangi Vino G Bastian - Vino adalah seorang aktor papan atas di Indonesia yang lahir pada tanggal 24 Maret 1982. Vino adalah anak dari Bastian Tito pembuat cerita silat terkenal berjudul Wiro Sableng. Vino menikah dengan Marsha Timothy dan di anugrahi buah hati bernama Jizzy Pearl Bastian. Banyak sekali Film dan FTV yang sudah di bintangi oleh Vino G Bastian. Tapi admin sudah menyiapkan 5 Film Terbaik dari Vino g Bastian. Silahkan disimak.

1. Catatan Akhir Sekolah (2005)



Mengkisahkan Agni, Arian dan Alde adalah 3 sahabat sejak mereka kelas 1 SMA, sampai saat ini mereka kelas 3 SMA. Agni adalah anggota klub film di sekolah, tapi filmnya selalu ditolak oleh anggota-anggota yang lainnya. Alde adalah anak orang kaya yang paling aktif di ekskul band, banyak sekali wanita yang tergila-gila olehnya. Sedangkan Arian adalah seorang anggota ekskul mading, namun nais, ia hanya menjabat sebagai pemegang kunci mading.

2. Punk In Love (2009)

Dumlai dari percobaan bunuh diri yang menghebohkan di kota Malang, empat orang anak Punk, Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) tanpa pikir panjang  untuk pergi ke Jakarta dan hanya untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan hati mereka. Hanya Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan mereka, perjalanan sepanjang pulau Jawa yang maunya biasa malah tambah jadi luar biasa.

3. Serigala Terakhir

Di pinggiran kampung daerah Jakarta dengan sekelompok remaja laki-laki yang tumbuh dan menjalin persahabatan yang sangat kuat dan erat. Mereka adalah Ale (Fathir Muchtar), Jarot (Vino G. Bastian), Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), dan Jago (Dallas Pratama). Ale adalah sosok yang paling menonjol diantara mereka semua, bisa dibilang ketua. Jiwa pemimpinnya sangat kentara sekali. Sementara Jarot adalah sosok anak yang paling tidak banyak omong dan tertutup.

4. Satu Jam Saja

Di perankan Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga satu sama lain, namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman.

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.

5. The Police (2009)

Jono dan Ucok, ditugaskan untuk menjadi reserse, berambisi mengungkap kasus yang besar, namun setiap hari mereka hanya menangani kasus-kasus yang biasa saja dan dianggap rutinitas seperti biasa. Di awal Pekerjaan Jono tidak mendapat persetujuan dari orang tuanya, H. Dullah (Malih Tongtong). Suatu ketika dalam sebuah tugas Jono dan Ucok berhasil mengungkap satu kasus perjudian hingga masuk pemberitaan media massa. Semangat untuk mendapatkan tugas besar pun semakin menyala.


Previous
Next Post »