Daftar 11 Ninja Paling Kuat di Naruto Shippuden

Daftar 11 Ninja Paling Kuat di Naruto Shippuden - Yosh, Kali ini admin dengan penuh semangat akan membagikan artikel tentang anime yang paling terkenal di seluruh dunia "Naruto". Artikel kali ini akan membahas tentang daftar Ninja yang paling kuat di dunia Naruto. Kita tau, banyak sekelai karakter baru di Naruto Baik itu tokoh baik dan jahat. Ninja dibawah ini adalah berasal dari macam-macam desa seperti Konoha, Sunagakure, IwaGakure, dan lain sebagainya. Langsung saja kita simak daftar ninja terkuat di dunia Naruto.

1. Hashirama Senju 


Hashirama adalah seorang ninja legenda yang mendirikan desa paling terkenal di dunia, yaitu Konohagakure. Dia menguasai Elment Kayu yang paling kuat. Dia juga mengalahkan Uciha Madara, dan mengalahkan Kyubi. Hashirama juga salah satu Ninja terbaik yang menguasai beberapa Teknik Segel.

2. Uciha Madara

Uciha Madara yang dahulu belum sekuat yang ada di Versi Shipudent. Setelah di Edo Tensei oleh Kabuto Madara semakin menggila dengan tubuh Edo Tenseinya. Kemudian ia dihidupkan menjadi manusia sempuran, kekuatanya semakin luar biasa, para Hokage dan para Kage dari berbagai desa pun tidak sanggup melawan Uciha Madara

3. Uzumaki Naruto

Naruto adalah Tokoh utama diserial ini. Ninja yang konyol dan unik ini bisa menguasai jurus sage mode yang diajarkan oleh Jiraya dan Biju mode yang diajarkan oleh Killer Bee. Naruto pernah mengalahkan ke 6 pain seorang diri.

4. Uchiha Sasuke

Sasuke adalah adik dari salah satu anggota akatsuki yaitu Uciha Itachi. Sasuke sudah menguasai Eternal Mangekyou Saringan seperti milik Madara. Tujuan sebelumnya ia menjadi musuh dari Konoha adalah ingin menjadi kuat dan membunuh kakanya. Dia juga menguasai Cakra Susanoo.

5. Obito Uciha


Obita adalah teman baik kakasi waktu kecil. Namun ia berubah menjadi jahat setelah orang yang disayangi Rin, meninggal akibat terkena serangan Kakashi. Obita dibesarkan dan dirawat oleh Madara yang sudah tua. Akhirnya Obito menyamar sebagai TOBI dan menggantikan sosok Madara saat itu.

6. Minato Namikaze

Minato merupakan ayah dari Naruto, dijuluki sebagai kilat kuning dari konoha yang kecepatannya tak tertandingi. Ia mengalahkan kecepatan dari Raikage A, saudara dari Killer bee. Dia bisa menteleport dirinya dengan senjata Hiraisin Kunia. Ia menyegel Kyubi di tubuh anaknya Naruto sejak kecil. Minato adalah Hokage dengan usia paling muda di Konohagakure

7. Tobirama Senju

Tobirama adalah saudara kandung dari Hokage pertama Hashirama Senju. Dia menguasai Elmen Air dan kecepatanya juga bisa mengimbangi Minato. Ia menjadi hokage ke 2 setelah Hasirama. Dia merupakan Pencipta jutsu yang paling berbahaya yaitu Edo Tensei, dimana jurus itu bisa mengubah jasad menjadi Ninja yang sudah mati dan hidup kembali bahkan bisa dikendalikan.

8. Pain (Yahiko/Nagato)


 Pain juga merupakan ninja sangat kuat. Dia bisa menghancurkan Konoha dengan 1 jurus saja yaitu Shinrai Tensei, Pain terbuat dari tubuh Nagato (teman dekat yahiko). Ia juga pernah membunuh Kakashi , Jiraiya , dan lainnya. Masih ada jutsu lain yang sangat kuat , yaitu Bansho Tenin dan Chibaku Tensei. Nagato pun juga dapat meniru kekuatan Pain ini saat di edo tensei melawan Naruto,killer bee, dan itachi edo tensei.

9. Ginkaku dan Kinkaku

Ginkaku & Kinkaku merupakan ninja terkuat ke-3 pada masa lalu. Dia memiliki 3 senjata milik Rikudou Sennin yaitu Shichiseiken , Kokinjo, Benihisago , Bashosen , dan Kohaku no Johei. Julukan mereka adalah emas dan perak. Mereka pernah mengatakan : "Diam Itu Emas, Berbicara itu perak". Mereka juga pernah membunuh Tobirama Senju (Hokage 2). Mereka pun juga pernah ditelan oleh kyubi dan akhirnya dimuntahkan. Akibatnya , mereka mempunyai chakra kyubi

10. Uchiha Itachi

Itachi adalah shinobi dengan ahli genjutsu terkuat. Dia orang ke-4 yang menguasai mata Mangekyou Sharingan setelah Madara,Izuna,dan Shisui. Dia pernah membunuh Shisui hanya untuk membangkitkan Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan. Dia pun sengaja mati saat bertempur dengan sasuke untuk melepaskan segel Orochimaru dari tubuh sasuke. Sungguh baiknya dia, dia mati demi adiknya (Sasuke) agar orochimaru tidak berada di tubuh sasuke lagi.

11. Killer Bee

Killer Bee memiliki jinchuriki ekor 8 (Hachibi). Dia pernah memakai Double Lariat dengan Raikage 4th (Raikage A) untuk memutuskan kepala Kisame Hoshigaki salah satu anggota akatsuki yang terkuat setelah pain. Pedang Killer Bee adalah Samehada (Bekas Kisame). Sikapnya pun sama dengan Naruto. Dia sangat konyol. Rap nya membuat orang-orang makin tidak menyukai nya.

Baca juga "Kumpulan Judul Naruto The Movie Lengkap". Semoga bermanfaat

Previous
Next Post »