Tipe Cewek Yang disukai Cowok Pendiam

Tipe Cewek Yang disukai Cowok Pendiam - Kali ini admin akan membuat artikel tentang romansa cinta, yang sudah lama sekali admin tidak membuat artikel tentang kategori tersebut. Judul kali ini masih berhubungan dengan cowok pendiam. Memang sih, banyak yang bilang kalau cowok pendiam dan pemalu itu selalu penuh dengan tanda tanya dimata orang. Dan paling bisa membuat wanita penasaran akan sosoknya. Sebelum nya saya pernah membagikan artikel berjudul "Cara Meluluhkan Hati Cowok Pendiam", yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan hati cowok idaman anda.


Tapi anda jangan kaget, cowok pendiam itu sangat susah untuk didapatkan, jadi anda harus punya strategi untuk memenangkan hatinya.Dibawah ini akan dibagikan tentang tipe cewek yang disukai cowok pendiam, jadi anda juga harus mempelajari hal ini supaya bisa mendapatkan hatinya.

1. Tipe cewek yang rame alias banyak ngomong
Sangat jelas sekali kenapa cowok pendiam lebih menyukai cewek yang yang banyak omong. Mereka sangat sadar betul dengan kekurangan mereka miliki. Dan untuk menutupinya, mereka lebih memilih cewek-cewek yang banyak omong untuk jadi pasangannya. Coba bayankan, bila cowok pendiam tersebut berpacaran dengan cewek yang pendiam juga. Bisa-bisa mereka pacaran diam-diaman, maksudnya adalah pacaran tanpa ada yang ngomong hanya sama-sama diam. Hanya mata yang sanggup bicara. hahaahh

2. Tipe cewek yang agresif
Selanjutnya adalah Tipe cewek yang sangat agresif juga disukai cowok pendiam lho. Kebanyakan cowok yang pendiam soal percintaan adalah menunggu sinyal yang jelas dari lawan jenisnya. Karena itulah hanya tipe cewek yang sangat agresif, yang tidak ragu untuk bertindak selangkah lebih maju. Cewek agresif seperti ini paling berpeluang besar untuk mendapatkan cowok yang pendiam.

3. Tipe cewek yang cerdas
Pada mulanya, cowok pendiam ini adalah tipe cowok pemikir. Sebagian dari mereka juga termasuk tipe cowok yamg cerdas (walaupun gak semua). Jadi, mereka juga sangat menyukai tipe cewek yang cerdas. Tipis kemungkinan buat cewek yang IQ-nya di bawah rata-rata untuk mendapatkan hati cowok pendiam ini. Tapi tergantung juga usaha anda untuk mendapatkan hatinya seperti point nomer 2 yang Agresif

4. Tipe cewek yang suka dimanja
Tipe cowok pendiam adalah cowok yang mempunyai sifat kedewasaan yang lebih baik dari pada cowok-cowok lainya. Dia punya banyak kasih sayang untuk memanjakan cewek yang  ada di dalam hati dan di dekatnya. So, itulah alasannya kenapa cowok pendiam ini menyukai cewek yang agak manja. Hal itu ia pilih supaya mereka bisa menumpahkan kasih sayang mereka untuk orang yang dicintainya.

5. Tipe cewek yang dominan
Sebagai cewek Kamu juga harus bisa menunjukkan apa pun kelebihan kamu bila ingin menarik perhatian cowok pendiam ini. hal yang menonjol ternyata bisa juga menarik perhatian si cowok pendia. Beberapa tipe cowok ini juga mengaku tidak keberatan berada dibawah dominasi ceweknya. Selama itu tidak mengusik harga dirinya sebagai cowok.

Itulah 5 point yang bisa anda pelajari tentang cowok pendiam. Jika anda mempunyai kriteria diatas anda berpeluang besar mendapatkan hatinya. Semua tergantung anda, cara yang anda gunakan untuk mendapatkan hatinya. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »