5 Pemain Smack Down Terhebat Sepanjang Masa

5 Pemain Smack Down Terhebat - Smackdown adalah acara yang digemari pada saat saya SD dulu. Tapi sayangnya acara ini tidak bertahan  lama akibat banyaknya anak yang menirukan berbagai macam gerakan dan bantingan pada temannya yang menyebabkan kematian. Memang sebagai penikmat tentu akan seru bila melihat pertandingan Smackdown, Tapi taukah anda siapa saja yang menjadi pemain Smackdown terhebat sepanjang masa?. Mari kita simak.

1. The Rock


The Rock adalah mantan pemain Smackdown di ajang WWE. Dia memulai dunia gulat pada tahunn 2006 hingga pensiun pada tahun 2001 sebagai pegulat. Setelah itu ia berprofesi sebagai aktor pemain film. Bisa dibilang The Rock adalah salah satu pemain Smackdown yang legendaris.

2. John Cena

Pegulat yang berasal dari Amerika ini lahir pada tahun 1997, yang terdaftar di World Wrestling Entertaiment dan berhasil tampil di ajang kompetisi RAW, Sebelumnya John Cena juga pernah menjadi Musisi Hip hop.
Sepanjang karir nya sebagai pegulat ia memenangkan banyak sekali penghargaan sebagai pegulat terhebat, dan John Cena salah satu pegulat yang paling digemari oleh para wanita

3. Undertaker

Pegulat paling menyeramkan, dalam cerita dunia WWE Undertaker di ceritakan pernah dibunuh berkali-kali dan hidup kembali, karena itu lah ia dijuluki sebagai The Deadman. Undertaker lahir pada tanggal 24 maret 1965. Ia pernah melawan pegulat yang memiliki badan terbesar dan tinggi yaitu Khali, Namun ia kalah.

4. Hulk Hogan

Pria yang memiliki nama asli Terry Gene Bollea ini lahir pada tanggal 11 Agustus 1953. Ia menekuni dunia gulat, Actor. Dia adalah salah satu Pegulat Senior dan pernah mendapat banyak gelar dari WWE karena kehebatanya diatas Ring.

5. Rey Misterio JR

Rey berasal dari Meksiko dan memiliki nama asli Oscar Gutiérrez, lahir pada tanggal 11 Desember 1974. Saat ini ia bergabung dalam WWE dan RAW. Rey memiliki tubuh yang kecil namun gaya bertarungnya yang lincah membuat ia kuat diatas ring dengan gaya khasnya yaitu Topeng nya.

Previous
Next Post »