Daftar 5 Pemain Keyboard Terbaik di Indonesia

Pemain Keyboard Terbaik di Indonesia - Sering sekali admin membagikan tentang daftar musisi paling hebat dan terbaik di Indonesia, diantaranya adalah "5 Band Indonesia yang memiliki Lagu Paling Romantis". Tapi yang akan di bahas pada kali ini adalah daftar pemain keyboard terbaik. Siapa saja pemain keyboard yang masuk dalam Chart dibawah ini.

 1. Jocky Suryoprayogo (God Bless)


Pada Chart yang pertama di tempati oleh mas Jocky, pemain Keyboard yang bernaung bersama Band Legendaris di Indonesia, yaitu God Bles. Selain pemain Keyboard di God Bles, mas Jocky juga pandai dalam hal Arasemen lagu. Lagu andalan god bles yang berjudul Musisi, menjadi semacam masterpiece bagi permainannya yang dikenal sampai ke level dunia. Lagu tersebut adalah lagu yang juga masih sering dijadikan lagu andalan dalam ajang-ajang festival band di tanah air.

2. Kevin Aprilo

Kevin adalah anak dari pasangan Adi MS dan Memes, ia sangat mahir sekali bermanin keybord, Kevin membentuk Grub band bernama Vierra Tale. Lagu yang memiliki skill piano tersusah dari vierra adalah Seaindainya dan perih.

3. Yovie Widianto

Yovie lahir pada tanggal 21 Januari 1986 di Bandung, Yovie adalah pendiri dari grub band lawas yang bernama Kahitnah. dan Yovie N Nuno. Yovie cenderung bermain di Aliran Fusion Jazz, kemudian beralih ke Pop.permainan piano Yovie sangat merdu dengan alunan khas dari dalam hatinya.

4. Dwiki Dharmawan


Menjadi keyboardis Krakatau Band , yang sudah dikenal sejak masa 1990-an. Dengan beberapa hits single yang masih enak dinikmati hingga sekarang. Sosok Dwiki seperti mengundurkan diri dari hingar-bingar dunia musik profesional, saat ia menikahi sang vokalis tenar Ita Purnamasari.

5. Badai (Krispatih)

Yang ke tiga diduduki oleh Badai, Badai adalah keyboardis yang bernaung di band Krispatih. Sebagian besar lagu Krispatih banyak di ciptakan oleh Badai. Ia menyelesaikan kulia di Universitas Trisakti Jakarta. Jika admin lihat Permainan musik badai terinspirasi dari musik Gospel penyembahan yang berada di Greja.

Previous
Next Post »