Daftar 5 Host Terkaya di Indonesia

5 Host Terkaya di Indonesia - Menjadi Artis adalah pekerjaan yang memiliki bayaran paling tinggi diantara semua Profesi (Kecuali Pengusaha), sekali ia bekerja dalam sehari sudah bisa mendapat puluhan juta hingga ratusan juta perhari tergantung ketenaran si Artis. Tapi kali ini Sebilas Inpo akan membahas tentang Host dengan bayaran paling mahal di Indonesia, siapa kah saja mereka. mari kita simak.

1. Tukul Arwana


Tukul adalah Salah satu host/presenter acara Bukan empat Mata ini yang nomer 1. bisa di bilang sudah lama sekali tukul bekerja di dunia Entertainment. Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, Tukul Arwana menduduki deretan pertama presenter paling kaya di Indonesia dengan perkiraan pendapatan sekitar 65 juta per 1 acara tayangan di TV Nasional. Bayangin saja kalo sehari ada 3 acara yang ia kerjakan, berapa uang yang bisa dikumpulkan  si tukul dalam 1 bulan?. Hitung sendiri .. :) hehehe

2. Olga Syaputra



Olga Tidak jauh berbeda dengan presenter lainnya, olga juga terkenal  karena lawakannya yang kocak, dengan logat gayanya yang cucok rempong.  Namun dalam perjalanan karirnya Olga sering mendapat banyak kritikan di karena lawakan-lawakannya yang asal ceplos. di Perkiraan bayaran Olga Per acara sekitar 35 jutaan. Admin telusuri, Dalam Sehari Olga sudah membawakan 3 acara. Gede banget bayarannya chiinn.. :p

3. Raffi Ahmad

Ke tiga ada Rafi Ahmad. Sejak berpisah dengan Yuni Shara, Raffi banyak digosipkan dekat dengan beberapa artis di Indonesiar. Cowok yang royal ini sangat dekat sekali dengan keluarganya. Tahun paling sulit adalah raffi ahmad di tahan karena tersandung kasus narkoba, banyak pendapat bahwa Raffi Ahmad memakai narkoba hanya untuk mempertahankan tingkat ketahanan badan dia saja, karena banyak acara yang di bawakan dalam sehari, tapi tetap saja hal tersebut dianggap salah karena Narkoba sendiri bisa menimbulkan banyak efek negatif dalam tubuh. Bersama dengan Olga , Raffi Ahmad sukses menjadi presenter kaya dengan estimasi pendapatan 35 juataan per 1 acara.

4.  UYa Kua

Berikutnya adalah Uya Kuya, bukan hanya presenter,multi talent juga. Uya juga Bisa sulap, hipnotis, nyanyi, Host dan lainnya. Dengan banyaknya acara yang ia bawakan di beberapa tv nasional, membuat si uya kuya menjadi salah satu presenter yang kaya di Indonesia.  Uya juga Banyak bekerja sama dengan selebriti lainnya dalam satu acara supaya rating acara tersebut naik, mungkin strategy jitu dari bos uya kuya. Perkiraan Pendapatan per satu acara sekitar 30 jutaan.

5. Soimah




Soimah, orang asal kampung yang sukses diJakarta, begitu katanya Soimah. dia adalah tipe Perempuan yang bekerja keras dan patut untuk dibanggakan , begitu banyak sekali agenda acara dalam satu hari, namun ia masih bisa menyisihkan waktu untuk keluarganya dirumah. Perempuan yang bersuara khas merdu melenking ini mendapat penghasilan kira-kira 30 jutaan setiap acara yang dibawakannya, dan merupakan host utama di acara show imah.

Sebenarnya masih banyak sekali Host dan artis Indonesia berpenghasilan tertinggi di Indonesia, namun Sebilas Inpo hanya membagikan informasi 5 Host terkaya di Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »