Biodata Arie Kriting Stand Up Comedy Season 3

Biodata Arie Kriting Stand Up Comedy Season 3 - Setelah kemarin admin posting tentang "Biodata Ernest Prakasa", sekarang giliriran kandidat dari SUCI 3, yaitu Arie Kriting. Arie sama-sama juara 3 seperti Ernest. Arie lebih mengunggulkan bahan dari Indonesia bagian timur. Salah satu jargon andalan dari Arie saat beraksi diatas panggung adalah "Tekling". Langsung saja kita simak bioadata Arie Kriting dibawah ini.


Nama Lengkap :  Satriaddin Maharinga Djongki
Nama Lain : Arie Kriting
Tanggal Lahir : 13 April 1985
Tempat Lahir : Kota Kendari, Indonesia
Pekerjaan : Pelawak Tunggal/ Stand Up Comedian
Akun Twitter : Arie Kriting

Biografi :
Nama asli Arie Kriting adalah Satriaddin Maharinga Djongki. Arie Kriting berasal dari Kota Kemndari yang mengikuti ajang Stand Up Comedy seoason 3 dan menjadi 3 besar di ajang tersebut. Ia juga bermain dalam film Comic 8. Sebelum nya Arie hanya melawak di panggung-panggung kecil bersama Komunitas Stand Up Comedy di Malang, lalu ia mengikuti audisi SUCI 3 Kompas TV, ia lolos dan menjadi juara 3.

Arie sering kali melawak dengan ciri dan gaya khasnya ala Indonesia Timur. Arie membawakan materi komedi yang bernuansa kritik sosial sekaligus memperkenalkan pada masyarakat bahwa masih banyak hal-hal positif yang bisa diajarkan dari Indonesia Timur seperti budaya, pariwisata, serta pemandangan alam yang sangat  indah. Dengan logat ala Indonesia Timur nya inilah, Arie berhasil menembus 3 besar bersama Babe Cabita dan Fico Fachriza di ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season 3 pada tahun 2013.

Kumpulan Foto Terbaru Arie Kriting





Previous
Next Post »