Kumpulan Gambar Jawaban Ujian Terkonyol dan Lucu

Kumpulan Gambar Jawaban Ujian Terkonyol - Yang namanya anak kecil itu selalu jujur dalam memberikan jawaban apapun termasuk pada saat mereka ujian. Pada saat Ulangan anak-anak selalu belajar dengan rajin dan cermat, tapi dibawah ini akan di saya share Jawaban ujian anak SD yang lucu, Dengan polosnya mereka menjawab dengan percaya diri dan tanpa ada rasa dosa sedikir pun kayaknya. Penasaran?, langsung saja kita simak gambar-gambarnya




(

(Amin bu, Maafkan saya, saya hanya bisa mengerjakan 5 soal saja dari 25 soal, selebihnya akan saya usahakan untuk bertanya jawabanya, kebetulan temen di samping saya pintar matematika.Kalau pun ada gitar, saya akan lebih memili gitar dari pada mengerjakan matematika)







bagaimana pendapat anda tentang jawaban diatas?. Walaupun terdengar aneh tapi cukup bisa menghibud juga, Bayangkan saja respon orang tua mereka saat mengetahui jawaban tersebut. :D hahaha.. Semoga artikel Gambar Jawaban ujian Lucu. bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »