Mengapa Seseorang Sulit Mendapat Pacar?, Ini Sebabnya

Mengapa Seseorang Sulit Mendapat Pacar - Fakta yang sering kita temui disekitar kita adalah banyak sekali orang yang dengan mudah mendapatkan pacar, bahkan banyak juga yang sering ganti-ganti pacar, begitu juga dengan sebaliknya banyak juga orang yang susah mendapat pacar. Ada alasan tersendiri kenapa orang tersebut sangat susah dapat pacar, bukan karena faktor penampilan saja, namun banyak sekali faktor yang menghambat susahnya dapat pacar.


Dibawah ini akan dijelaskan berbagai macam penyebab yang membuat seseorang susah sekali mendapat pacar, simak dengan baik ya.

1. Pemalu
Rasa malu memang salah satu faktor penghambat seseorang dalam mendapat pacar. Tipe seperti ini sangat takut bila berhadapan dengan orang lain. Apa lagi dengan lawan jenisnya. Ia sangat takut untuk mengungkapkan apa yang ingin disampaikan. Kebanyakan orang pemalu itu memiliki sifat yang tertutup. Tak heran tipe pemalu sangat susah dapat pacar.

2. Terlalu Pemilih
Bagi anda yang suka memilih dan punya target setinggi langit, ingin mendapat seseorang yang terbaik tanpa memberi kesempatan yang lain. Menutup diri bagi orang yang berusaha mengenal lebih dekat dengan tipe ini, Merupakan salah satu faktor penghambat susahnya anda mendapatkan pacar

3. Kuper
Salah satu hal lain adalah "Kurang pergaulan",Tipe seperti ini biasanya membatas-batasi pertemanan. Tidak banyak teman yang ia dapat. Oleh karena itu bila anda tipe orang yang kurang pergaulan, cobalah untuk membuka diri dan berteman dengan siapa saja, hal yang bisa membuat anda terbuka dengan sesama adalah mengikuti suatu kegiatan yang anda sukai, misal mengikuti sebuah komunitas.

4. Tidak ada rasa percaya diri
Orang yang Merasa minder dan tidak ada rasa percaya diri adalah poin ke 4 dalam seseorang sulit mendapat pacar. Orang kurang percaya diri menganggap dirinya tidak pantas berhubungan dengan siapa pun apa lagi sampai mendapat pacar rasanya mustahil baginya, karena ia hanya memandang hal negatif yang ada didalam dirinya. Bagaimana cara mengatasinya?, Baca di "Bagaimana Cara Mengatasi Kurang Percaya Diri".

5. Sibuk dengan pekerjaan
Orang yang terlalu Sibuk dengan pekerjaan dan seolah tidak ada waktu untuk melakukan hal yang lainnya. Hanya Mengejar masa depan dan membuat urusan cinta jadi nomor kesekian. Ini tentu saja sudah jelas, penyebab seseorang susah untuk mendapatkan pacar. Jika anda bisa mengatur antara pekerjaan dan percintaan, tentu itu akan menjadi hal yang bagus, selama anda bisa mengatur waktu sebaik mungkin.

Previous
Next Post »