Kata Mutiara dari Drama Korea You Who Came From The Star

Kata Mutiara You Who Came From The Star - Masih tentang drama Korea, kali ini admin membuat artikel tentang Kata bijak dari drama korea yang berjudul You Who Came From The Star. Drama ini dirilis pada tahun 2013, yang menceritakan tentang komedi romantis seorang pria yang mendarat di bumi dari 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon.  Do Min-Joon memiliki kelebihan fisik yang luar biasa dalam hal penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi. Langsung saja kita simak kata mutiara dari My Love From the Star ;


"Apakah kamu mau atau tidak. Jika memang itu akan terjadi, maka terjadilah. Itulah yang disebut takdir"

"Cinta pertama selalu yg tersulit"

"Ketika tidak ada cinta, bagaimana bisa sebuah kisah berakhir dengan bahagia?"

"Cemburu adalah bentuk emosi manusia yang paling rendah, paling sederhana dan paling kekanak-kanakan"

"Saat aku mulai menyukai seseorang, maka saat itulah hidup menjadi sulit"

"Kalian kadang akan bertanya – tanya apakah cinta akan terjalin selamanya. Namun, cinta tidak akan terjalin selamanya. Tanggal kadaluwarsa cinta mengikuti hukum alam. Setiap orang takkan pernah bisa lepas dari kenyataan tersebut"

"Kau mau tahu cara agar tak dilukai orang? Jangan memberi atau menerima apapun. Juga jangan mengharapkan apapun. Maka kau takkan kecewa atau terluka. Lantas, di mana kesenangannya hidup bila seperti itu?"

"Ada momen – momen yang ingin ku hentikan selamanya. Misalnya ketika orang yang ku cintai meninggal dalam kesakitan. Aku tidak ingin melihat atau mempercayainya. Tak ada yang bisa ku perbuat.  Itulah saat aku merasa tak berdaya"

"Sebelum bertemu denganmu, aku tidak memiliki harapan akan masa depanku. Aku hanya memiliki rasa pasrah dan kebencian. Namun setelah kita bertemu, untuk pertama kalinya aku jadi menantikan masa depanku. Untuk pertama kalinya aku sangat ingin hidup"

""Jika kau terus ada disisinya, bagaimana kau bisa melupakannya?"

"Sekalipun dia terus mendorongku menjauh & mengusirku, aku tetap tidak bergeming. Sekalipun aku berusaha keras mencari cara untuk membencinya, aku tetap tidak bisa"

"Begitu lama aku hidup, aku merasa bahwa uang bukanlah segalanya. Popularitas dan reputasi apabila telah berakhir hanyalah kekosongan belaka. Karna sehat, adalah yang terpenting. Selama kau sehat, kau bisa melindungi orang – orang yang kau sayangi"

"Tidak ada orang yang hidup untuk mati. Yang terpenting adalah hidup disaat ini. Dengan demikian, meskipun jalan akhir sudah ditentukan, kita masih bisa bahagia & terus melanjutkan hidup"

"Jika aku bertemu dengannya. Aku rasa aku akan segera mengenalinya. Seperti sebuah takdir"

"Semakin buruk sebuah gosip, maka akan semakin kuat gosip itu menyebar"

"Saat aku terjatuh, ada hikmah yg bisa kuambil. Aku bisa menyaring teman. Teman yang sesungguhnya atau musuh yang berpura-pura menjadi teman"

"Wanita mudah goyah pada pria yang memegang tangannya disaat mengalami masa sukar"

"Aku tidak jual mahal. Jual mahal itu ketika seseorang mengatakan tidak, padahal hatinya mengatakan iya"

"Kalian tahu kenapa manusia takut mati? Karna mereka takut akan dilupakan. Dunia tetap sama, namun mereka yg mati akan terlupakan"

"Bahasa pria dan wanita tidaklah sama kata benci yang diucapkan wanita memiliki banyak makna. Tapi jika seorang pria sampai mengucapkan kata benci, itu berarti mereka benar – benar membencinya"

"Cemburu adalah bentuk ketakutan akan kehilangan orang yg dikasihi. Sedikit mirip dgn sifat marah" 

"Jika kau ingin hdup bahagia, maka jalanilah dgn bahagia. Namun jika kau menjalaninya dengan cara sulit, maka hdupmu juga pasti sulit"

Previous
Next Post »