Kumpulan Judul Film Raditya Dika terbaru

Judul Film Raditya Dika terbaru - Jika anda berbicara mengenai artis cowok yang memiliki banyak talenta, Raditya Dika juga termasuk dalam hal itu. Radit adalah seorang artis yang memiliki banyak sekali bakat, diantaranya adalah Comic, Penulis, Sutradara, Pemain Film. Radit juga menerbitkan beberapa buku humor. Selain itu biasanya dia menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat komedi yang berjudul Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV. Bagi anda yang sering mengikuti perkembangan dunia Stand Up Comedy pasti tidak asing dengan Radit.

Namun pada kali ini admin akan membagikan Kumpulan Judul Film yang di bintangi Raditya Dika, film dibawah ini juga di adaptasi dari Novel karanganya. Anda juga bisa Download film tersebut di beberapa situs download film terbesar di Indonesia.

1. Kambing Jantan 2009



Setelah lulus SMU, Dika nama lengkapnya Raditya Dika, mempunyai nama panggilan Kambing, Radit harus melanjutkan pendidikan di Adelaide, Australia negara kangguru, ia mengambil gelar finance yang tidak sesuai dengan  minatnya. Maka diakhirilah perjalanan hidup Raitya Dika yang sedang mencari jati diri.

Ketika Radit menjalani kuliah di Australia, masalah timbul dengan Kebo (Herfiza Novianti) pacarnya, karena harus menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR) yang menyebabkan pengeluaran keuangan yang sangat besar, komunikasi mereka juga terganggu, dan kehidupan kuliah yang semakin lama membuat mereka berdua menjadi lebih berbeda.

2. Cinta Brontosaurus 2013



Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan pacarnya yang bernama Nina diperankan oleh Pamela Bowie. Semenjak Dika putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta itu bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen kusus naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap arti cinta yang sebenarnya, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya yang bernama Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan yang terlihat sangat absurd. Jika anda berminat mendownload Bukunya silahkan buka "Download Buku Raditya Dika Cinta Brontosaurus"

3. Cinta Dalam kardus 2013



Miko adalah seorang cowok yang canggung dan ingin mencoba bermain stand-up comedy untuk melupakan problem yang di alami dengan kekasihnya, Putri. Namun ketika ia di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan kekasihnya yang dia simpan di dalam sebuah kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

4. Manusia Setengah Salmon 2013



Ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan untuk pindah dari rumah semasa dia kecil, Dika (Raditya Dika), seorang penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini dia susah untuk lepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek Depp).

5. Marmut Merah Jambu 2014



Marmut Merah Jambu ini menceritakan tentang Dika yang menkisahkan kisah cinta pertamanya ketika di masa SMAnya dulu, dengan seorang perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Selain itu dikisahkan juga saat Dika dan temannya bernama Bertus yang membentuk sebuah grup detektif untuk memecahkan masalah yang dialami teman-temannya, dan juga persahabatannya dengan Cindy.


Previous
Next Post »