Tips dan Cara Mendapatkan Cewek Cabe-Cabean

Cara Mendapatkan Cewek Cabe-Cabean - Admin selalu tertawa kalau dengar yang namanya Cabe-cabean, entah Fonemona yang ada sejak kapan, yang pasti baru populer akhir-akhir ini. Bagi anda yang belum tau apa itu Cabe-cabean silahkan baca "Arti Kata cabe-cabean beserta Cirinya". Setelah anda tau apa itu Cabe-cabean, mungkin ada yang tertarik buat dapetin mereka (kalo admin mah ogah). bagi anda yang berminat untuk mengincar mereka, ada tips unik yang bisa kamu lakukan untuk berburu cabe-cabean. silahkan simak, gelar tikar sama bikin kopi dulu sono.


1. Punya Motor Modifikasi
Sangat jarang sekali ada cewek Cabe yang mau jalan sama cowok pake motor standart. kalau kamu udah punya modal sepeda motor, ada baiknya di pretelin saja, perhatikan semakin norak modifikasinya semakin banyak Cabe yang tertarik. Jika kamu di jalanan coba perhatikan cowok alay yang gonceng Cabe, kebanyakanh motornya udah kayak kerangka berjalanan, knalpot juga ngebrong di pandang orang kayak motornya siap untuk di Rombeng.
Point pentingnya, kalau motor kamu belum sampai kena tilang, itu berarti motormu masih kurang modif dimata Cabe. :) hahaha

2. Ikutan Geng Motor
Setelah kamu punya Motor modifikasi yang alay, kini misi kamu adalah gabung sama geng motor yang terdekat di kota anda. Ada tiga hal yang harus kamu perhatikan, yang pertama ikut geng saya sesuai dengan jenis motor kamu, jangahn sampaiu motor lamu bebek, tapi daftar di geng Motor Harley atau Ninja. Kedua cari markas geng motor yang tak jauh dari dumah kamu, kenapa?. karena duit bensin nya bisa kamu pakai buat modal tambahan deketin Cabe. Terakir, pilih geng motor yang ngijinin Cewek masuk, ada juga geng motor ekslusif yang hanya untuk cowok, ingat kamu berburu cabe, bukan cari terong.

3. Punya Handpone Keren 
Tukang bakso saja sekarang udah pake BB atau Android, saat kamu dekatin cabe jangan sampai Gadget kamu kalah sama tukang bakso, paling gak naik 1 level dari Hpnya kang bakso lah. Kalau Hp kamu belum smartpone tipis peluang untuk menarik mereka. Sebenarnya mereka tidak paham dengan kecanggianb Gadget, Jadi kalau Hp samsung, Nokia yang kamu beli sejak jaman kerajaan majapahit, dimata mereka sama kok, yang penting itu MERK

4. Aktif di FB
Coba perhatikan jarang banget Cabe yang pakai akun Path, Twitter, G+ atau Instagram. Rata-rata mereka masih aktif di Fb dengan nama alay. jadi dengan hp canggi kamu, paling enggk kamu bisa ngobrol sama mereka di Facebook. Tambahan, kalau pengen narik perhatian mereka coba pakai nama alay juga di Facebook seperti "Rezhaemankcoowoghkuerentzsejagadtraya". Semakin susuah nama alay kamu dibaca mereka akan tertarik.

5. PDKT membelikan mereka pulsa
Jurus ke lima untuk dapetin cabe adalah dengan cara membelikan mereka pulsa. Perhatian pertama cabe dinilai dari seberapa besar kamu belikan mereka pulsa, kira-kira kalau kamu membelikan pulsa 10 ribu itu setara dengan membelikan Coklat ke cewek normal (non cabe). kalau kamu beliin mereka pulsa 100rb itu setara dengan cincin berlian dimata cabe. PDKT kamu sma cabe akan semakin mudah, karena dia bisa membalas sms kamu dari pulsa yang kamu belikan.

6. Kemampuan bahasa Inggris (sedikit)
Percaya atau tidak cabe juga ingin dapat cowok yanbg cerdas, terutama di Bahasa Inggris. Kalau nilai bahasa inggris kamu 5 di sekollah, ya itu udah cukup buat menggaet mereka. Pastikan sesekali update di facebook dengan status bahasa inggris yang ada nuansa manisnya seperti "Good night, sweet dream baby”, atau “I miss you”.

7. Suka begadang malam tanpa tujuan yang jelas
Pernah dengar lagu Rhoma Irama berjudul begadang?. Di lagu tersebut mengatakan begadang itu tak ada artinya. Namun hal tersebut dianggap lain bagi cabe, 80% cabe memiliki gaya hidup yang unik, Tidur diwaktu pagi, berdandan dan melakukan hal yang tidak penting disiang hari, dan keluar di malam hari. Biasakan begadang di luar rumah walau tanpa tujuan yang jelas, itu hal yang disukai Cabe. :) hahaah

8. Nongkrong di Kafe "Kopi"
Sesudah ilmu begadang semalaman anda kuasai, kini saatnya kamu mencari tempat sarang cabe selain markas geng motor. Tempat yang paling tepat untuk menggaet cabe adalah Kafe Kopi, kenapa?. gk mungkin juga kamu bisa nemu Cabe di Starbucks atau Coffe Bean dengan harga kopi diatas 50ribu.  Carilah tempat kafe kopi pinggir jalan yang dipenuhi dengan banyak motor yang parkir, dan harga kopi dibawah 15 ribu

Itulah kesekiann jurus yang bisa anda gunakan untuk menggaet Cabe. kalau admin sendiri hanya melakukan Survey dari beberapa media dan sedikit di kutip dari akusenang.com, Bagi anda yang sudah pernah mendapat cabe silahakan berkomentar dengan membagikan Tips dan bagi anda yang belum silahakan baca jurus cara mendapatkan cewek cabe-cabean yang di kutip dari kitap suci Sebilas Inpo. :)

Previous
Next Post »