Tips Membuat Pasangan Agar Kembali Romantis

Tips Membuat Pasangan Agar Kembali Romantis - Bagi anda yang sudah mengarungi Bahtra Rumah Tangga yang cukup lama kemungkinan besar rasa romantis yang di rasakan mulai berkurang sering berjalannya waktu bahkan hampir tidak ada lagi. Hal tersebut sudah biasa terjadi dalam hubungan yang sudah sangat lama. Hal tersebut di bisa di tutupi lagi, apa lagi bila kamu menginginkan hubungan yang romantis kembali seperti dulu.


Jangan kawatir, Sebilas Inpo akan membagikan cara memancing pasangan supaya kembali romantis seperti dulu. Silahkan anda coba dulu cara dibawah ini, masalah berhasil atau tidaknya tergantung cara anda yang melakukannya.

1. Ingatkan dia tentang masa Indah dulu
Ketika anda sedang bersantai dengan dia, cobalah untuk ajak berbicara mengenai masa lalu yang indah yang sudah anda jalani bersama dulu. Ingatkan dia tentang saat-saat yang indah ketika kalian menjalani hubungan dulu yang begitu sangat romantis. Pancing emosi dia untuk mengingat hal-hal yang indah tersebut.

2. Awali lebih dulu
Untuk mendapat hal yang romantis dari pasangan tidak harus anda menunggu untuk dia yang melakukannya, jika anda ingin mulailah lebih dulu, tuntun dia kedalam suasana yang romantis, atur rencana ke suatu tempat hanya berdua saja, mungkin biasanya dia tidak bisa memulai hal yang romantis lebih dulu, anda jangan ragu untuk memulainya terlebih dahulu. Berikan saja hal yang dia sukai, berikan sambutan dan sifat yang romantis, selama keadaan mendukung dia akan membalasnya dengan hal yang sama.

3. Berikan Kebiasaan Baru
Mulailah memberikan kebiasaan yang baru, tindakan yang romantis. Seperti halnya mencium tanganya ketika anda hendak pergi, atau mencium keningnya. Hal tersebut akan membuat pasangan anda akan memberikan hal yang romantis untuk anda.

4. Musik
Untuk hal ini tidak selalu berhasil. Pancing dia dengan musik romantis yang dia sukai. Anda bisa memilih lagu dari penyanyi yang dia idolakan.

5. Terus Terang
Jika anda sudah mencoba ke 4 cara diatas dan belum berhasil, ini adalah cara terakir yang bisa anda lakukan supaya pasangan anda kembali romantis seperti dulu. Berterus teranglah pada pasanganmu tentang hal ini namun jangan terlalu memaksa. Cobalah berterus terang saat suasana hatinya sedang senang.

Previous
Next Post »