Artis Korea Yang Beragama Islam

Artis Korea Yang Beragama Islam - Di Korea Selatan memang banyak sekali orang yang tidak memiliki Kepercayaan, Apa lagi orang yang beragama Islam disana masih sangat sedikit. Jumlah penduduk di Korea Selatan kisaran 48 ribu jiwa, dan mayoritasnya tidak memiliki kepercayaan apa pun. Faktor itulah yang menyebabkan Korea Selatan adalah negara nomor satu dengan jumlah orang yang bunuh diri paling banyak tiap tahunnya.

Kebanyakan penduduk Korea menganut agama Budha dan setelah itu Kristen menjadi yang nomor 2. Jika anda bertanya berapa jumlah artis yang menganut agama Islam?, jawabanya adalah sangat sedikit itupun bisa di hitung dengan jari. Penasaran dengan artis korea selatan yang beragama Islam, silahakan simak artikel di bawah ini.

1. Jang Geun Suk


Jang Gen Suk adalah aktor kelaharian tahun 1987 ini diberitakan sudah masuk Islam pada tahun 2007. Gen Suk adalah aktor Pretty Man dan pernah bermain dalam film horor Jepang berjudul One Missed Call.

2. Lee Won Jae

Won Jae adalah atlit sepak bola di Korea Selatan, ia adalah salah satu kiper kebanggan di Korea Selatan. Kiper ini pernah membawa Korea ke Semi Final saat piala dunia 2002. Terakir dia bermain di Timnas Korea Selatan pada piala dunia 2010 yang lalu. Saat Lee kenal dengan Islam terjadi di tahun 2004 lalu. Sebelum memeluk Islam, Lee adalah penganut Kristen yang terbilang taat. Namun, perkembangan Islam yang cukup pesat di negaranya membuat dia tertarik dengan ajaran Islam. Lee pun akhirnya memutuskan menjadi Muslim. Dan, sejak saat itu ia taat menjalankan shalat dan puasa.

3. Lee Ki Wo

Ki Wo Lahir pada tanggal 23 Oktober 1982 di Seoul. Lee Ki Wo telah mengkonfirmasi ke Publik bahwa ia sudah menjadi Mualaf dan menjadi islam. Hal itu terjadi ketika ia bermain di film "Flower Boy Of The Raynum Shop". Tetapi banyak orang bependapat bahwa hal itu hanya untuk meningkatkan Popularitasnya saja.

4. Han Ga in


Han Ga In adalah artis kelahiran 25 Februari 1982 ini merupakan salah satu artis yang digosipkan memeluk agama Islam. Ia sudah menikah dengan aktor yang populer di korea, Yeon Jung-hoon pada tanggal 25 April 2005. Tetapi kebenaran bahwa ia memeluk agama Islam tersebut masih simpang siur dan masih belum jelas. Ia juga membintangi drama korea Yellow Handkerchief pada tahun 2003.

Itulah beberapa artis Korea yang sudah menjadi islam, walaupun diantaranya masih belum bisa dipastikan kebenaranya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel mengenai Korea dengan info yang sangat menarik untuk disimak.

Previous
Next Post »