Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Korea Beserta Artinya

Kata Mutiara Dalam Bahasa Korea - Halo selamat siang. Sebilas Inpo akan membahas tentang kata mutiara lagi. Artikel terakir tentang kata mutiara yang pernah kita buat adalah Kata Bijak Bahasa Jawa beserta artinya. Kali ini yang akan saya bahas kata mutiara dari bahasa asing yaitu Korea. Bahasa Korea adalah salah satu bahasa yang paling banyak diminati oleh anak muda Indonesia kususnya bagi pada pecinta Korea.


Demam Korea sudah melanda Indonesia sejak tahun 2011. banyak artis, boyband dan drama Korea yang menjadi bahan perbincangan anak muda. Dibawah ini akan kita bagikan kumpulan kata mutiara dalam bahasa Korea beserta artinya juga. Silahkan disimak.

- Jinjeonghan areumdaumeun naemyeone isseumnida
(keindahan sejati itu ada pada batinnya)

- Saramul areumdaumeun oemeoitji anseumnida
(keindahan seseorang itu bukanlah terletak pada penampilan luarnya)

-Neol bogosipda haedo dashin bolsu eopgetjyo
(meskipun aku merindukanmu,aku tidak akan pernah bisa melihatmu)

- Nage majimak sarangi dwae julla
(maukah kamu jadi cinta terakhirku?)

- Eonjega uliga dashi hamkke hal geosirago midgo
(percayalah suatu hari kita bisa bersama lagi)

-Yuilhan sarangeun nareul haengbokhage mandeulsu
(hanya cintamu yg bisa membuatku bahagia)

- Betapa besar aku mencintaimu,namun engkau tetap tak tahu. namun aku mencintaimu bukan karena supaya menjadi kekasihmu, perasaan ini karena cinta murni = 내가 당신을 얼마만큼 사랑하는지  당신은 알지 못합니다. 그러나 내가 당신을 사 랑하는 건, 당신께 사랑을 받기 위함이 아닌사 을 느끼는 그대로의 사랑이기 때문입니다
 (Naega dangsineul eolmamankeum saranghaneunji dangsineun alji motamnida. Geureona naega dangsineul saranghaneun geon, dangsinkke sarangeul batgi wihami aninsarangeul neukkineun geudaeroui sarangigi ttaemunimnida)

- Yeongwonhi neorul saengil igasumman pumgo sara galkkoya
(aku akan hidup selamanya denganmu dihatiku)

- Janganlah hanya berfikir diri sendiri namun berbagilah… = 자신만 생각하
지말고 나누어라… ( jasinman saenggakhajimalgo nanueora…)

- Gottaga jichil ttaen jagun uijado dweljulkke (Ketika kamu lelah berjalan, aku bahkan akan menjadi kursimu)

- Nuga naege mareul haedo neoman deuligo boineun nan eotteokhae ? (siapapun yang mengatakan padaku, aku hanya mendengerin dan melihat kamu saja, aku harus gimana ?)

- Gidarilkke na yeogi isseulge majimak sarang nan georan geol anikka (Ku akan menantimu, akan tetap disini, karena ku tahu kau adalah sebagai cinta terakhirku)

- Gyeote isseul jagyeokhado eomneun nan janha. Haengbokhagireul. Deon beon dashineun majaochiji malja.
(aku enggak pantas untuk kamu. aku harap kamu dapat bahagia. Mari kita enggak pernah bertemu lagi)

-Jigeum daraseo neoege julgeon nunmul ppunide. Sasireun sasireun najigeum ulgo isseo geoteura aesseo useo boyeodo~
(Untuk kamu yang telah meninggalkanku, aku hanya dapat memberikan air mata. Sebenarnya, sebenarnya aku menangis sekarang meskipun kamu melihat aku terseyum)

-Aku berharap kita bisa bertemu lagi secepatnya = 곧 다시볼수있으면좋겠 어요 
(got dasi bol su isseumyeon jokesseoyo)

 Kamu punya senyum yg manis (senyummu manis) = 당신은미소가정 말아름다워요 
(Dangsineun misoga jeongmal areumdaweoyo)

Bagaimana dengan kata mutiara cinta Korea beserta artinya diatas, Bisa anda gunakan untuk membuat status facebook yang berbeda dari pada yang lain, atau bisa juga anda gunakan untuk merayu pacar anda. Semoga Bermanfaat. 

Previous
Next Post »