Fakta Terbaru Tentang Kekuatan Uchiha Madara

Fakta Uchiha Madara - Manga dari Naruto Shippuden sampai saat ini masih terus berjalanan, walupun versi komiknya sudah tamat. Salah satu karakter Naruto yang paling hangat untuk di bicarakan adalah Uchiha Madara, dimana dulunya ia menjadi orang yang penting dalam membangun desa konoha bersama dengan temanya Hashirama Senju hokage 1. Namun mereka berdua mengalami perseteruan dan saling bertarung hingga mereka wafat dan di bangkitkan kembali dengan teknik Edo tensei (Kabuto) dan Hashirama dibangkitkan oleh Orochimaru di perang dunia ninja. Berikut adalah fakta tentang kekuatan Uchiha Madara Edo Tensei.


1. Dibangkitkan dengan Edo Tensei, dan menjadi Manusia seutuhnya
Pasukan penyerang yang dimiliki Kabuto yang paling menakutkan adalah Madara. Hanya dengan ia melangkah saja merinding ketakutan. Madara adalah orang yang paling terkenal dengan Mangekyou Saringan terkuat. Madara dibangkitkan dengan edo tensei saja membuat semua pasukan aliansi Ninja ketakutan setengah mati. Ketika ia menjadi manusia seutuhnya berkat jutsu milik Obito, kekuantanya menjadi 10x lipat lebih kuat dari sebelumnya.

2. Tengai Shinsei
tengai Shinsei disebut juga dengan meteor, banyak yang menanggap teknik ini hanya dimiliki oleh seorang dewa. Teknik ini adalah memanggil meteor untuk jatuh kebumi. Namun Gaara dan Onoki berhasil menghentikan meteor pertama saat Madara memanggil meteor besar dan mereka berdua berhasil menahanya, namun ada meteor kedua yang menghantam meteor pertama sehingga ledakan meteor tersebut menghancurkan sebagian ninja aliansi.

3. Penggunakan Kenjutsu (Pedang)
Madara tidak pernah menggunakan pedang ketika bertarung, ia hanya menggunakan Kipas atau Gunbai andalanya. Ia mempelajari teknik Kenjitsu saat ia masih kecil. Namun saat di bangkitkan dengan Edo Tensei dia menggunakan pedang sebagai senjatanya. Dengan pedang ia mampu menebas puluhan ninja aliansi hanya dengan beberapa tebasan.

4. Penampilan Pertama Susanoo
Sebagai pemimpin Uchiha dan pemegang teknik Mangekyou Sharingan, pastinya ia memiliki susanoo juga yang merupakan alat pertahanan diri dan penyerang. Penampilan Susanoo milik Madara meruapakan Susanoo yang paling sempurna dari yang lain, sampai-sampai 5 kage kualahan menghadapi madara seorang diri dan dibantu oleh Susanoo miliknya.

5. Penggunakan Teknik Mokuton (Kayu)
Setelah Madara kalah dari hashirma saat bertarung di lembah, Madara mendapat kekuatan dari Hasirama melalu sel yang di ambil dari tubuh Hashirama saat bertarung. Kekuatan tersebut ia gunakan ketika perang dunia 4, ia menggunakan teknik mokuton untuk membuat hutan lebat disekitar medan yang membuat langkah pasukan aliansi menjadi terganggu.

6. Rinnengan
Walaupun sebagian besar kekuatan Rinengan sudah diperlihatkan oleh Nagato, namun ternyata Uchiha Madara juga mampu menggunakannya. Madara mendapatkan Mata tersebut diakhir hidupnya, namun ia tidak sempat menggunakanya. Namun setelah di Edo tensei kabuto, terkuak bahwa Rinnenggan adalah Evolusi Akhir dari Sharingan.

Baca juga artikel Daftar nama Semua Kage.

Previous
Next Post »